Hadir Indomie Carbonara Edisi Khusus Hanya di Restoran Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hadir Indomie Carbonara Edisi Khusus Hanya di Restoran Ini

Hadir Indomie Carbonara Edisi Khusus Hanya di Restoran Ini

KEPONEWS.COM - Hadir Indomie Carbonara Edisi Khusus Hanya di Restoran Ini Produk mi instan asal Indonesia, Indomie, menjadi salah satu makanan favorit yang telah terkenal diseluruh dunia. Hal ini lantaran rasa gurih yang begitu lekat di lidah. Saking populernya, beberapa ta...

Produk mi instan asal Indonesia, Indomie, menjadi salah satu makanan favorit yang telah terkenal diseluruh dunia. Hal ini lantaran rasa gurih yang begitu lekat di lidah.

Saking populernya, beberapa tahun ke belakang sajian ini tidak hanya disuguhkan dalam bentuk mi, melainkan begitu beragam. Mulai dari donat mi, hingga burger mi.

Belum lama ini sebuah restoran lokal asal Malaysia telah membuat inovasi Indomie terbaru nan unik. BIG Group (pemilik restoran Ben dan Ben's Independent Grocer) baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya membuat varian Indomie carbonara edisi terbatas.

Indomie carbonara

Jennie Blackpink dan Axton Salim

Ketika Bos Indomie Foto Bareng Jennie Blackpink

Shake Shake Fries

Ada Kentang Goreng Rasa Mi Instan, Makannya Dikocok Dulu

Mi instan.

Lima Alasan Mi Instan di Warung Lebih Enak Dibanding Buatan Sendiri

Namun, sayangnya, menu Indomie Carbonara ini akan disajikan sepanjang April di gerai-gerai tertentu. Beberapa gerai tersebut antara lain Ben's KLCC, Pavilion, Publika, Gardens, The LINC, dan Bangsar Shopping Centre. Untuk seporsi Indomie carbonara ini dihargai sebesar 28 ringgit atau setara dengan Rp97 ribu.

Menu seharga Rp97 ribu itu mempunyai penampakan yang menggiurkan lidah. Bila dilihat dari unggahan resmi perusahaan itu, sekilas mi ini mirip dengan sajian spaghetti. Dalam mangkuk, mi itu disajikan dengan krim karbobara, keju parut, irisan daging dan telur rebus setengah matang serta irisan parsley.

Melayani sepanjang bulan April ini di Ben's, Indomie Carbonara edisi terbatas kami! Spaghettini carbonara krim dengan sedikit sentuhan sihir Indomie, telur rebus, keju, dan bacon," tulis restoran dalam akun resmi facebook mereka.

Comments