Hadir di Indonesia, Ini Deretan Konten Menarik Disney+ Hotstar

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hadir di Indonesia, Ini Deretan Konten Menarik Disney+ Hotstar

Hadir di Indonesia, Ini Deretan Konten Menarik Disney+ Hotstar

KEPONEWS.COM - Hadir di Indonesia, Ini Deretan Konten Menarik Disney+ Hotstar Platform digital Disney+ Hotstar akhirnya muncul di Indonesia mulai 5 September 2020 mendatang. Platform streaming film ini akan muncul dengan banyak sekali konten menarik yang diumumkan melalui acara...

Platform digital Disney+ Hotstar akhirnya muncul di Indonesia mulai 5 September 2020 mendatang. Platform streaming film ini akan muncul dengan banyak sekali konten menarik yang diumumkan melalui acara Disney+ Hotstar Grandfest di Facebook Live, Senin malam, 10 Agustus 2020.

Acara yang dipandu oleh Indra Herlambang dan Enzy Storia itu dibuka oleh Rossa yang membawakan lagu Into the Unknown yang ada dalam film Frozen 2. Dalam balutan busana serba putih, penampilan Rossa sungguh mengagumkan.

7 Film Baru Indonesia Ini Bakal Tayang Langsung di Disney+ Hotstar

Tata panggung yang megah juga membuat 5 ribu orang lebih yang menyaksikan tayangan memberikan banyak love dan like. Penampilan megah di acara ini dilanjutkan oleh Gamaliel yang membawakan lagu Circle of Life yang ada dalam film The Lion King.

Disney+ Hotstar juga mengumumkan akan ada beberapa film Indonesia yang akan tayang di platform mereka. Selain itu, ada pula film-film Disney, Marvel Studios dan konten original Disney+ yang bakal muncul memanjakan penonton Indonesia.

Film-film Bumilangit Cinematic Universe Akan Muncul di Disney+ Hotstar

Berikut konten-konten menarik yang bisa Kamu saksikan di Disney+ Hotstar.

Film Indonesia

Warkop DKI Reborn 4.

Akan ada 300 lebih film Indonesia yang bisa disaksikan dalam Disney+ Hotstar. Selain itu, Disney+ Hotstar juga bekerja sama dengan MD Pictures dalam menayangkan tiga film Indonesia terbaru yaitu Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian dan Pelukis Hantu.

Sedangkan, untuk empat film terbaru lainnya, Disney+ Hotstar akan bekerja sama dengan Falcon Pictures yang akan menayangkan film Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, Malik & Elsa, dan Rentang Kisah.

Film Disney

Film live-action Mulan.

Film Disney yang sudah dipastikan bakal tayang di Disney+ Hotstar ialah Mulan. Film live-action ini awalnya direncanakan untuk tayang di bioskop pada Maret 2020. Namun, karena pandemi virus corona atau COVID-19, Mulan akhirnya batal tayang di bioskop.

Namun, Mulan akan tetap tayang di bioskop negara-negara di mana Disney+ tak tersedia. Beberapa film Disney lain yang bisa jadi juga tayang di Disney+ Hotstar alih-alih di bioskop termasuk Black Widow dan Soul.

Disney+ Original

The Mandalorian.

Tentunya Disney+ Hotstar akan menayangkan banyak sekali konten orisinal, mulai dari Muppets Now, The Mandalorian, dan masih banyak lagi konten original dari Disney+.

Marvel Cinematic Universe (MCU)

Serial Marvel di Disney+

Film-film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) juga akan mengisi Disney+ Hotstar seperti Avengers, Captain Amerika, Iron Man dan lainnya. Selain itu, serial baru seperti Wanda Vision, Loki, Hawkeye dan Falcon & The Winter Soldier juga akan muncul.

Bumilangit Cinematic Universe (BCU)

Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

Tidak ingin ketinggalan Jagat Sinema Bumilangit atau yang juga dikenal dengan Bumilangit Cinematic Universe (BCU)? Film-film BCU juga akan tayang di Disney+ Hotstar. setelah dirilis di layar lebar.

Film BCU pertama yang akan muncul di Disney+ Hotstar merupakan Gundala: Negeri ini Butuh Patriot pada Februari 2021 mendatang dan akan diikuti oleh film-film BCU lainnya.

Comments