Hadir di Indonesia, Huawei Watch GT 2 Dijual dengan Harga 2,8 Juta Rupiah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hadir di Indonesia, Huawei Watch GT 2 Dijual dengan Harga 2,8 Juta Rupiah

Hadir di Indonesia, Huawei Watch GT 2 Dijual dengan Harga 2,8 Juta Rupiah

KEPONEWS.COM - Hadir di Indonesia, Huawei Watch GT 2 Dijual dengan Harga 2,8 Juta Rupiah Huawei mengumumkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia yang kali ini datang dari kategori wearable. Disebut Huawei Watch GT 2, jam tangan pintar tersebut memberikan desain yang stylish dengan teta...

Huawei mengumumkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia yang kali ini datang dari kategori wearable. Disebut Huawei Watch GT 2, jam tangan pintar tersebut memberikan desain yang stylish dengan tetap mengedepankan fitur-fitur canggih untuk menyokong gaya hidup sehat penggunanya.

Daya tahan baterai hingga 14 hari

Hadir di Indonesia, Huawei Watch GT 2 Dijual dengan Harga 2,8 Juta Rupiah 1

Huawei Watch GT 2 muncul dengan dua pilihan, yaitu model sporty dan classic. Dari segi desain tidak banyak perbedaan antara keduanya, kecuali pada warna bezel dan strap yang digunakan. Untuk model classic, Huawei Watch GT 2 tampil lebih elegan dengan bezel silver dan strap kulit berwarna cokelat.

Smartwatch ini mempunyai layar 1,39 inci (untuk versi 46mm) dengan panel AMOLED. Performanya didukung chipset Kirin A1 yang diklaim hemat daya. Menurut Huawei, Watch GT 2 bisa digunakan hingga 14 hari atau 2 pekan hanya dalam sekali charging, dengan gaya pemakaian normal dan terkoneksi ke smartphone.

Untuk yang gemar berolahraga, Huawei membekali Watch GT 2 dengan 15 mode mulai dari jalan, lari, bersepeda, berenang, hingga banyak sekali mode aktivitas outdoor lainnya. Jam tangan ini juga anti air dengan sertifikasi 5ATM yang artinya bisa digunakan menyelam di air tawar hingga 50 meter.

Hadir di Indonesia, Huawei Watch GT 2 Dijual dengan Harga 2,8 Juta Rupiah 2

Fasilitas-fitur penunjang gaya hidup sehat lainnya juga tersedia. Sebut saja sensor detak jantung, TruSleep 2.0 untuk memantau kualitas tidur dan menganalisa apabila ada masalah, serta TruRelax untuk mendeteksi tingkat stres penggunanya.

Jam tangan ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman baru yang lebih baik lagi bagi mereka, papar Lo Khing Seng, Deputy Country Director, HUAWEI CBG Indonesia.

Bisa untuk mendapatkan panggilan telepon

Selain fasilitas kebugaran, Huawei Watch GT 2 dilengkapi dengan banyak sekali fungsi menarik lainnya termasuk untuk urusan hiburan. Smartwatch ini bisa memutar dan menampung file musik hingga 500 lagu untuk menemani beraktivitas. Tampilan layarnya (watch face) juga bisa diganti sesuai selera.

Asyiknya lagi, pengguna juga bisa mengangkat panggilan telepon yang masuk ke smartphone langsung dari Watch GT 2. Huawei memaparkan, fasilitas ini sangat praktis karena dapat digunakan meski jam tangan dan smartphone terpisah jarak hingga 150 meter.

Hadir di Indonesia, Huawei Watch GT 2 Dijual dengan Harga 2,8 Juta Rupiah 3

Harga 2 jutaan

Untuk penjualan kali ini, Huawei berkolaborasi dengan Erajaya Group dalam memasarkan produknya. Huawei Watch GT 2 dibanderol Rp2.799.000 untuk model sporty, Rp2.999.000 untuk model classic. Bagi yang berminat bisa langsung melakukan pembelian di Erafone, Urban Republic, Eraspace, Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia dan Huawei Experience Store (HES).

Huawei memberikan penawaran cashback selama masa pre order dari tanggal 10-22 Oktober 2019, dengan nilai hingga Rp300,000 dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan memakai kartu kredit dari BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citi, DBS, dan OCBC NISP.

Comments