Hadir di Indonesia, Garmin Instinct Solar Dijual dengan Harga 6 Juta Rupiah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hadir di Indonesia, Garmin Instinct Solar Dijual dengan Harga 6 Juta Rupiah

Hadir di Indonesia, Garmin Instinct Solar Dijual dengan Harga 6 Juta Rupiah

KEPONEWS.COM - Hadir di Indonesia, Garmin Instinct Solar Dijual dengan Harga 6 Juta Rupiah Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yang telah dibekali dengan teknologi pengisian adya tenaga surya, adalah Instinct Solar. Satu hal yang paling menarik, Instinct Sola...

Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yang telah dibekali dengan teknologi pengisian adya tenaga surya, adalah Instinct Solar. Satu hal yang paling menarik, Instinct Solar tercatat sebagai smarwatch dengan solar panel paling terjangkau yang dimiliki Garmin saat ini.

Fasilitas dan Harga Garmin Instinct Solar

Garmin Instinct Solar 1

Sama seperti kebanyakan jam tangan buatan Garmin, Instinct Solar juga didesain sebagai seri adventure yang punya daya tahan ekstra untuk diajak berpetualang di lingkungan ekstrem. Bodinya tangguh dan baterainya bisa membuat perangkat ini menyala lebih lama.

Menurut Gaming, seri Instinct Solar dapat digunakan hingga 24 hari dalam mode smartwatch di dalam ruangan, dan lebih dari 50 hari dengan paparan sinar matahari yang memadai. Pengguna juga bisa mengatur daya tahan baterai melalui fasilitas Power Manager Instinct Solar.

Garmin Instinct Solar tersedia dalam beberapa tipe, mulai dari seri standar, Tactical Edition, hingga Surf Edition yang ditujukan untuk penggemar selancar. Untuk Surf Edition, Garming membenamkan fasilitas langsung seperti data pasang surut air laut dan aktivitas spesifik selancar untuk membantu pengguna memaksimalkan setiap gelombang.

Kerennya lagi, Garmin Instinct Solar juga menyertakan Pulse Ox untuk mengukur kadar oksigen di dalam darah. Ada pula Body Battery untuk mengoptimalkan cadangan energi tubuh melalui matrik pemantauan kesehatan.

hp 200 g3 aio 728 yc

Instinct Solar sudah tersedia di Indonesia dengan pilihan warna Graphite, Tidal Blue, Orchid, Sunburst, dan Flame Red. Sedangkan Instinct Solar Tactical Edition tersedia dengan warna Hitam, Moss, Graphite Camo, dan Lichen Camo. Instinct Solar Surf Edition akan tersedia dalam Pipeline dan Cloudbreak. Bagi yang berminat, Garmin Instinct Solar dijual dengan harga mulai dari Rp5.999.000.

Fenix 6 Series Solar Edition

Garmin Fenix 6 Pro Solar

See also

Nokia 2.3

Selain Instinct Solar, Garmin turut mengumumkan kehadiran Fenix 6 Series Solar Edition yang sesuai namanya juga telah dibekali panel surya. Sekadar berita, sebelumnya seri Fenix 6 yang mempunyai fasilitas tersebut hanya Fenix 6X Pro saja.

Dua tipe Fenix 6 Series yang kini tersedia dengan dukungan solar panel merupakan Fenix 6S Pro Solar dan Fenix 6 Pro Solar. Keduanya merupakan smartwatch tangguh yang cocok diajak berpetualang. Dibanding generasi sebelumnya, Fenix 6S Pro Solar dan Fenix 6 Pro Solar kini dibekali sederet fasilitas baru seperti mode selancar, mode sepeda gungung, mode pendakian dalam ruangan, dan Advanced Sleep Monitoring.

Kinerja baterai Fenix 6S Pro Solar dalam mode smartwatch dapat bertahan hingga 9 hari di dalam ruangan dan hingga 10,5 hari dengan paparan tenaga surya yang memadai. Sedangkan kinerja baterai Fenix 6 Pro Solar dalam mode smartwatch dapat bertahan hingga 14 hari di dalam ruangan, dan hingga 16 hari dengan paparan tenaga surya yang memadai.

Garmin Fenix 6 Pro Solar Edition tersedia dalam warna Hitam dengan Slate Grey Band dan Cobalt Blue dengan Whitestone Band. Sementara Fenix 6S Pro Solar Edition tersedia dalam Light Gold dengan Shale Grey Band dan Purple dengan Shale Band. Harganya mulai dari Rp13.499.000.

Comments