Hadir di GIIAS, 3M Indonesia Perkenalkan Seri Stiker 3M Wrap Film

Otomotif

News / Otomotif

Hadir di GIIAS, 3M Indonesia Perkenalkan Seri Stiker 3M Wrap Film

Hadir di GIIAS, 3M Indonesia Perkenalkan Seri Stiker 3M Wrap Film

KEPONEWS.COM - Hadir di GIIAS, 3M Indonesia Perkenalkan Seri Stiker 3M Wrap Film TANGERANG - PT 3M Indonesia merespons perkembangan tren modifikasi penampilan mobil dengan memperkenalkan teknologi dalam ajang Gaikino Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Produk ini muncu...

TANGERANG - PT 3M Indonesia merespons perkembangan tren modifikasi penampilan mobil dengan memperkenalkan teknologi dalam ajang Gaikino Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Produk ini muncul sebagai salah satu solusi instan untuk meningkatkan desain interior mobil dengan ketersediaan lebih dari 100 pilihan warna.

Produk stiker kendaraan menjadi upaya menghadirkan produk terbaik dalam bidang penunjang modifikasi kendaraan. Director of Transportation adn Electronics Business Group PT 3M Indonesia, Audist Subekti, mengatakan pihaknya bisa bersaing dalam investasi jangka panjang pada segi teknologi dan inovasi produk yang beragam dan berkelanjutan.

3M Wrap Film sendiri mempunyai keunggulan dibandingkan produk sejenis dari segi kemudahan software, kegunaan produk yang optimal, serta daya tahan. "Inovasi seperti ini kami harapkan dapat menjadi pilihan bagi penggemar otomotif untuk mengubah tampilan mobilnya. Melalui kehadiran dalam ajang kelas dunia seperti GIIAS, ada harapan 3M juga lebih dikenal oleh seluruh pengguna kendaraan Indonesia termasuk inovasi tiada henti dari kami selama bertahun-tahun," kata Audist lagi.

Keandalan serta kemudahan pemasangan produk 3M Wrap Film ini juga ditunjukkan dengan kerjasama 3M Indonesia dengan PT Surya Citra Multimedia (SCM) sebagai distributor resmi. Direktur SCM, Darma Soendaya Lukman, memaparkan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan kepada konsumen melalui aplikator dan outlet resmi di banyak sekali daerah. Bahkan, ada kemungkinan layanan ini dilakukan di rumah konsumen 3M Film Wrap yang ingin memodifikasi kendaraan kesayangannya.

Peluncuran 3M Warp Film di GIIAS 2019. Foto: Medikantyo/Okezone

Darma dalam kesempatan menjumpai media pada Jumat (19/7/2019) menyebut tidak ada perawatan atau kondisi khusus dalam pemasangan teknologi stiker ini. "Hanya, kondisi mobil harus dalam keadaan bersih baik itu baru maupun bekas sekalipun. Pemasangannya bergantung pada kerumitan pemasangan sekitar dua hingga empat hari," katanya.

Tidak hanya ragam warna yang tersedia, opsi tekstur pun bermacam adalah Brushed, Carbon Fiber, Gloss, Matte, Mirror, Satin, Straight Fiber, hingga Textured. "Selain itu terdapat garansi sepanjang tujuh tahun untuk masalah gelembung atau terlepas dari permukaan mobil karena alasan teknis. Biaya paket pemasangannya mulai dari Rp18 juta hingga sekitar Rp30 juta " ujar Darma.

(abp)

Comments