Hadir Dengan Dukungan Kamera Mumpuni, Luna G8 Diklaim Sebagai Pesaing Terberat Oppo

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hadir Dengan Dukungan Kamera Mumpuni, Luna G8 Diklaim Sebagai Pesaing Terberat Oppo

Hadir Dengan Dukungan Kamera Mumpuni, Luna G8 Diklaim Sebagai Pesaing Terberat Oppo

KEPONEWS.COM - Hadir Dengan Dukungan Kamera Mumpuni, Luna G8 Diklaim Sebagai Pesaing Terberat Oppo Luna G8 Belakangan smartphone yang muncul dengan dukungan kamera selfie terbaik memang sudah menjamur. Salah satunya ialah Luna G8, menyusul smartphone sendiri dianggap sebagai pesaing dari vendor...
Hadir-Dengan-Dukungan-Kamera-Mumpuni, Luna G8-Diklaim-Sebagai-Pesaing-Terberat-Oppo

Luna G8

Belakangan smartphone yang muncul dengan dukungan kamera selfie terbaik memang sudah menjamur. Salah satunya ialah Luna G8, menyusul smartphone sendiri dianggap sebagai pesaing dari vendor Vivo dan Oppo. Hebatnya lagi, smartphone ini sendiri dibanderol seharga Rp 3,5 jutaan sebagaimana dikutip dari laman pricebook.co.id. Smartphone Luna G8 juga memberikan hasil foto yang jernih dan tajam dengan sistem teknologi empat kamera yang dimilikinya.

Kamera belakang didukung oleh dual kamera yang mempunyai resolusi 13 MP + 5 MP. Sedangkan kamera depannya didukung oleh dual lensa kamera 20 MP + 8 MP, tentu akan membuat smartphone ini akan sangat memanjakkan kamu para penggemar poto selfie. Sedangkan untuk urusan dapur pacunya sendir muncul dengan kekuatan prosessor Mediatek Helio P30 delapan inti core dengan kecepatan CPU hingga 2,5 GHz dan teknologi grafis GPU Mali G71 MP2.

Untuk menyokong kinerja dari prosesor yang ada, telah tersedia RAM sebesar 4 GB yang siap memaksimalkan proses cache yang dihasilkan dari software yang terpasang pada smartphone ini. Smartphone ini sendiri muncul dengan dukungan untuk jaringan 4G LTE dengan layar berukuran 5,9 inch. Sedangkan pada sistem operasinya sendiri, Luna G8 ini berjalan pada OS Android terbaru 8.0 Oreo.

Mengusung kinerja dan dukungan spesifikasi yang sangat mumpuni, Luna G8 merupakan smartphone murah berbobot terlebih belakangan ini memang banyak kalangan yang mengharapkan perangkat dengan dukungan spesifikasi terbaik. Untuk menyokong seluruh kinerja pada smartphone ini muncul baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Comments