Hadiah Valentine Spesial Edisi COVID-19, Apa Saja Isinya?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Hadiah Valentine Spesial Edisi COVID-19, Apa Saja Isinya?

Hadiah Valentine Spesial Edisi COVID-19, Apa Saja Isinya?

KEPONEWS.COM - Hadiah Valentine Spesial Edisi COVID-19, Apa Saja Isinya? TANGGAL 14 Februari memang kerap dirayakan sebagai Hari Valentine. Biasanya, mereka yang muda mudi akan memanfaatkan momen ini untuk memberikan hadiah spesial bagi pasangannya. Perayaan Valentine iden...
Loading...

TANGGAL 14 Februari memang kerap dirayakan sebagai Hari Valentine. Biasanya, mereka yang muda mudi akan memanfaatkan momen ini untuk memberikan hadiah spesial bagi pasangannya.

Perayaan Valentine identik dengan buket bunga maupun cokelat sebagai hadiah untuk pasangan. Namun di Filipina, buket bunga yang muncul dijual di pasaran bukanlah buket bunga biasa. Melainkan buket bunga unik, sebagai tanda romantis sekaligus melindungi dari paparan virus COVID-19.

Pasalnya, buket bunga yang dijual ialah buket bunga anti virus korona COVID-19. Mengingat sekarang, wabah virus COVID-19 telah menjadi masalah isu global yang dihadapi banyak negara, termasuk Filipina.

COVID-19 telah menjadi masalah isu global yang dihadapi banyak negara, termasuk Filipina.

Buket bunga anti COVID-19 ini, dijual oleh seorang wanita Filipina , Mary Jane Villegas sebagai buket bunga perayaan Hari Valentine.

Buket bunga anti COVID-19, berisi cairan pembersih tangan, masker pelindung wajah, sikat gigi, sabun, dan sarung tangan yang tetap dihiasi dengan bunga mawar merah, tulip, dan jenis bunga-bunga populer lainnya.

Mary mengatakan, buket bunga anti COVID-19 tersebut bisa jadi pilihan cara yang lebih baik untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang tersayang. Ketimbang buket bunga biasa pada umumnya, yang diisi oleh rangkaian bunga-bunga serta cokelat.

Selanjutnya

Comments