Hadiah dari Richard Moertidjaya Buat Partai Golkar

Nasional

News / Nasional

Hadiah dari Richard Moertidjaya  Buat Partai Golkar

Hadiah dari Richard Moertidjaya Buat Partai Golkar

KEPONEWS.COM - Hadiah dari Richard Moertidjaya Buat Partai Golkar Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Barat M. Richard Moertidjaya meluncurkan program vaksin delivery. Program ini digagas dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya yang ke-57, 20...

Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Barat M. Richard Moertidjaya
meluncurkan program vaksin delivery. Program ini digagas dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya yang ke-57, 20 Oktober 2021 mendatang.

Prosesi peluncuran program beserta kendaraan taktis mobil Isuzu Elf dan Toyota Avanza serta motor vaksin delivery dengan pengguntingan pita, dan pekik sirene dilaksanakan Dave A. F. Laksono selaku Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 yang menyumbang ton paket beras dan paket obat untuk turut dibagikan kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan di akar rumput.

Ilustrasi vaksin COVID-19 Photo : Times of India Ilustrasi vaksin COVID-19

"Kami yang memulai, insya Allah kami juga yang akan mengakhiri. Masih segar di ingatan pada Januari 2021 silam saat Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi perintah pada seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia untuk menyokong Vaksinasi dengan tagar "Saya Golkar, Saya Siap Divaksin;" meski pada saat itu Partai kami sendirian," ujar Richard dalam keterangannya, Minggu 17 Oktober 2021.

Richard mengatakan, saat ini hampir semua warga Jakarta sudah percaya dengan vaksin sehingga memudahkan pihaknya dalam memberikan vaksin dosis 1 dan dosis 2.

Dalam kesempatan ini pula, dia ingin mengucapkan HUT Partai Golkar dan mendoakan terbaik ke depannya. "Selamat Ulang Tahun untuk Partai Golkar; Selamat New Normal Pasca Covid-19 untuk Warga Jakarta Barat," kata dia.

Comments