Hadapi Wales di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Modric Alami Cedera

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hadapi Wales di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Modric Alami Cedera

Hadapi Wales di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Modric Alami Cedera

KEPONEWS.COM - Hadapi Wales di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Modric Alami Cedera Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric dikabarkan cedera usai menghadapi Timnas Wales pada gelaran Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Cardiff City, Senin (14/10/2019) dini hari WIB. Hal itu juga menj...
Loading...

Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric dikabarkan cedera usai menghadapi Timnas Wales pada gelaran Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Cardiff City, Senin (14/10/2019) dini hari WIB. Hal itu juga menjadi kabar buruk untuk Real Madrid yang baru saja menerjunkan sang gelandang di sejumlah laga di musim ini.

Timnas Wales harus membuatkan poin dengan Kroasia setelah beramain imbang 1-1. Gareth Bale dan kawan-kawan tertinggal lebih dulu dari tim tamu di menit ke-9. Namun begitu, Kapten The Dragon, bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak pertama. Hingga masuk ke babak kedua, tak ada lagi gol tercipta.

Menurut laporan Marca, Peraih Ballon d'Or 2018, Luka Modric mengalami cedera pada laga tersebut. Bahkan, gelandang 34 tahun ini harus dibantu keluar lapangan setelah benturan yang dia alami.

Padahal, Modric baru saja dipastikan sembuh dari cedera beberapa waktu lalu. Eks pemain Tottenham Hotspur itu sempat tak membela El Real saat berhadapan dengan PSG pada laga perdana Liga Champions 2019/20.

Pemain Timnas Wales bersalaman dengan pemain Kroasia usai laga berakhir dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (14/10/2019). (GEOFF CADDICK / AFP)Pemain Timnas Wales bersalaman dengan pemain Kroasia usai laga berakhir dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (14/10/2019). (GEOFF CADDICK / AFP)

"Kami sudah berbicara degnan dokter terkait cederanya. Modric mengalami kejang di sekitar otot paha kanan," ungkap Staff Medis Timnas Kroasia, Nikola Jerkan.

"Memang orang-orang akan mengkhawatirkan performanya di Clasico (usai jeda internasional). Tetapi nampaknya (cedera Modric) tak terlalu buruk. Kami akan lihat perkembangannya," pungkas dia.

Cedera Modrid dinilai membuat pelatih Los Blancos sedikit frustasi. Pasalnya, cedera yang dialami Toni Kross masih dalam tahap pemulihan dan besar kemungkinan memakan waktu yang cukup lama.

Laporan lain menyebut, tak hanya Modric yang mengalami cedera, Gareth Bale yang bermain untuk Timnas Wales juga mengalami hal serupa. Kendati demikian cederanya sudah dianggap pulih. Penyerang 30 tahun itu bermain penuh dan mencetak satu gol untuk The Dragon.

Comments