Hadapi Tim Amatir Jerman, Bayern Munchen Nyaris Cetak Dua Lusin Gol

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hadapi Tim Amatir Jerman, Bayern Munchen Nyaris Cetak Dua Lusin Gol

Hadapi Tim Amatir Jerman, Bayern Munchen Nyaris Cetak Dua Lusin Gol

KEPONEWS.COM - Hadapi Tim Amatir Jerman, Bayern Munchen Nyaris Cetak Dua Lusin Gol Tim raksasa Jerman, Bayern Munchen, tampil brutal di laga terakhir uji coba pramusim. Die Roten dengan tega-teganya meluluhlantakkan tim amatir Jerman dengan skor nyaris dua lusin, alias 23-0. Kemenan...

Tim raksasa Jerman, Bayern Munchen, tampil brutal di laga terakhir uji coba pramusim. Die Roten dengan tega-teganya meluluhlantakkan tim amatir Jerman dengan skor nyaris dua lusin, alias 23-0.

Kemenangan tersebut didapat Bayern Munchen saat menghadapi FC Rottach-Egern di Sportplatz Birkenmoos Stadium, Kamis (8/8/2019) malam. Bahkan, tim lawan nyaris tanpa perlawanan dalam kekalahan menyakitkan tersebut.

Dari 23 gol itu, satu pemain bernama Corentin Tolisso mencatatkan quat-trick. Sementara nama-nama tenar seperti Robert Lewandowski, Thomas Mueller, Kwasi Okyere Wriedt, dan Leon Goretzka menorehkan tiga gol (hat-trick).

Penyerang sayap, Renato Sanches pun turut menyumbangkan dua gol. Sedangkan pemain seperti Leon Dajaku, Serge Gnabry, Sarpreet Singh, dan Alexander Nollenberger, sama-sama menyumbangkan satu gol. Dan satu gol sisa dicetak oleh pemain tim lawan, adalah Lard Dietrick lewat gol bunuh diri.

Kemenangan besar tersebut sekaligus menjadi catatan manis untuk mengakhiri pramusim Bayern Munchen. Alasannya adalah mereka akan segera memulai Bundesliga musim 2019/2020 dengan menjamu Hertan Berlin pada 17 Agustus mendatang.

Bayern Munchen menang dengan skor 23-0 saat menghadapi tim amatir Jerman, FC Rottach-Egern di Sportplatz Birkenmoos Stadium, Kamis (8/8/2019) malam. (Instagram/fcbayern)Bayern Munchen menang dengan skor 23-0 saat menghadapi tim amatir Jerman, FC Rottach-Egern di Sportplatz Birkenmoos Stadium, Kamis (8/8/2019) malam. (Instagram/fcbayern)

Namun, Bayern Munchen akan lebih dulu melawan Energie Cottbus dalam laga DFB Pokal. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Selasa (13/8/2019).

Sebagai berita, Bayern Munchen melakoni laga pramusim cukup baik. Anak asuh Niko Kovac itu memetik empat kemenangan dan dua kekalahan dari enam kali laga.

Empat kemenangan tersebut didapat setelah mengalahkan Real Madrid, AC Milan, Fenerbahce, dan FC Rottach-Egern. Sementara dua kekalahan diperoleh saat melawan Arsenal dan Tottenham Hotspur, itu pun lewat babak adu penalti.

Comments