Hadapi Situasi Rumit di Honda, Lorenzo Frustrasi

MotoGP

Sports / MotoGP

Hadapi Situasi Rumit di Honda, Lorenzo Frustrasi

Hadapi Situasi Rumit di Honda, Lorenzo Frustrasi

KEPONEWS.COM - Hadapi Situasi Rumit di Honda, Lorenzo Frustrasi ASSEN Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran masih belum bisa menyesuaikan diri dengan tunggangan barunya. Kondisi yang rumit ini pun mulai membu...
Loading...

ASSEN Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran masih belum bisa menyesuaikan diri dengan tunggangan barunya. Kondisi yang rumit ini pun mulai membuat Lorenzo frustrasi.

Musim debut Lorenzo di Honda memang tak berjalan dengan mulus. Pembalap asal Spanyol itu bahkan belum bisa untuk finis di 10 besar setelah tampil di tujuh seri MotoGP 2019. Torehan terbaiknya hanyalah satu kali menempati posisi ke-11 yang terjadi di Grand Prix (GP) Prancis.

Manajer Honda Desak Lorenzo Segera Kuasai RC213V

Sebagai pembalap yang telah meraih lima gelar juara, hasil ini tentu saja membuat Lorenzo merasa begitu kecewa. Lorenzo pun telah berusaha sekuat tenaga untuk mencari solusi atas permasalahannya tersebut hingga mengunjungi langsung pabrik utama Honda di Jepang.

Jorge Lorenzo kesulitan beradaptasi dengan motor Honda

Tetapi, usahanya belum juga berbuah manis. Di balapan seri ketujuh yang digelar dua pekan lalu, Lorenzo bahkan harus menelan pil pahit dengan tak menyelesaikan balapan hingga garis finis lantaran terjatuh saat balapan baru memasuki lap kedua.

Selanjutnya

Comments