Hadapi Persela, Bhayangkara FC Tak Mau Hanya Andalkan Flavio Beck Junior

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hadapi Persela, Bhayangkara FC Tak Mau Hanya Andalkan Flavio Beck Junior

Hadapi Persela, Bhayangkara FC Tak Mau Hanya Andalkan Flavio Beck Junior

KEPONEWS.COM - Hadapi Persela, Bhayangkara FC Tak Mau Hanya Andalkan Flavio Beck Junior Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan empat Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (26/6/2019). Pada laga tersebut, striker Bhayangkara FC Flavio Beck Junior akan me...

Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan empat Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (26/6/2019). Pada laga tersebut, striker Bhayangkara FC Flavio Beck Junior akan menjadi sorotan.

Flavio kini menjadi topskor sementara Liga 1 2019 dengan torehan empat gol dari empat laga. Tentu, torehan tersebut menjadi catatan tersendiri bagi setiap lawan yang bakal menghadapi Persela.

Pelatih Persela, Aji Santoso sebelumnya mengatakan bakal mewaspadai sang pemain. Meski kemungkinan bakal adanya penjagaan ketat terhadap eks Borneo FC ini, juru racik Bhayangkara, Angel Alfredo Vera mengaku tidak khawatir.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (dok. Media Bhayangkara FC).Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (dok. Media Bhayangkara FC).

"Semua pemain sudah siap. Di dua laga kemarin dia cetak gol, yang lain (pemain) juga membantu. Yang penting besok kita bisa memanfaatkan semua peluang. Kita ingin yang lain juga cetak gol," kata Angel Alfredo Vera dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini telah mempelajari kekuatan Persela. Meski, Laskar Joko Tingkir julukan Perselabelum mendapat kemenangan di empat laga Liga 1 2019, Bhayangkara enggan meremehkannya.

"Kita sudah siap untuk laga besok. Semoga besok jadi laga yang menarik dan kami bisa raih tiga poin," pungkasnya.

"Saya lihat Persela tim kuat walau mereka belum menang, mereka punya pemain-pemain bagus dan kuat. Laga tidak akan gampang besok, tapi kita akan maksimal untuk bisa dapat tiga poin," pungkasnya.

Comments