Hadapi Paruh Musim Kedua, Marc Marquez Masih Jadi Ancaman bagi Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Hadapi Paruh Musim Kedua, Marc Marquez Masih Jadi Ancaman bagi Yamaha

Hadapi Paruh Musim Kedua, Marc Marquez Masih Jadi Ancaman bagi Yamaha

KEPONEWS.COM - Hadapi Paruh Musim Kedua, Marc Marquez Masih Jadi Ancaman bagi Yamaha LESMO Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku masih tetap mewaspadai Honda sebagai lawan berat mereka di MotoGp 2017. Menjadi pesaingnya selama bertahun-tahun, persaingan Yamaha...

LESMO Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku masih tetap mewaspadai Honda sebagai lawan berat mereka di MotoGp 2017. Menjadi pesaingnya selama bertahun-tahun, persaingan Yamaha-Honda memang selalu menarik untuk disorot.

Setelah beberapa tahun terakhir ini melihat persaingan antara duet Valentino Rossi-Jorge Lorenzo dan Marc Marquez-Dani Pedrosa, tahun ini kondisinya berbeda. Posisi Lorenzo akhirnya digantikan oleh pembalap muda lainnya asal Spanyol yakni Maverick Vinales.

BERITA REKOMENDASI

(BACA JUGA: Setelah Mempersiapkan Diri, Tim Movistar Yamaha Optimis Tatap Balapn MotoGP Ceko)

Tak jauh berbeda, Top Gun julukan Vinales- ternyata bisa mewujudkan persaingan itu kembali pada musim ini. Sementara bagi Honda, keberadaan duet Marquez-Pedrosa nyatanya tetap menjadi ancaman.

Meregalli merasa selama Honda masih dimotori Marquez, terang tim yang bermarkas di Kota Aalst masih berbahaya. Apalagi juara dunia MotoGP tiga kali itu masih menjadi penantang yang serius untuk kembali merebut gelar juara musim ini.

(BACA JUGA: Terbang ke Brno, Marc Marquez Tak Sabar Lakoni Balapan dengan sang Saudara termuda)

Saya pikir Honda menjadi yang paling berbahaya. Bakat milik Marquez berpotensi menjadi elemen paling berbahaya di paruh kedua kompetisi (musim ini), ungkap Meregalli, mengutip dari Paddock-GP, Kamis (3/8/2017).

The Baby Alien julukan Marquez- kini menempati posisi pertama di klasemen pembalap hingga paruh musim pertama. Namun, bagi Repsol Honda, kini posisinya berada di tempat kedua masih kalah dari Movistar Yamaha yang duduk di peringkat pertama pada klasemen tim sementara.

Hadapi Paruh Musim Kedua, Marc Marquez Masih Jadi Ancaman bagi Yamaha

Comments