Hadapi Kedah FC, Bali United Waspadai Ketajaman Ronald Ngah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hadapi Kedah FC, Bali United Waspadai Ketajaman Ronald Ngah

Hadapi Kedah FC, Bali United Waspadai Ketajaman Ronald Ngah

KEPONEWS.COM - Hadapi Kedah FC, Bali United Waspadai Ketajaman Ronald Ngah Bali United akan menghadapi Kedah Darul Aman FC (Kedah FC) di laga perdana Piala AFC 2022. Laga pembuka Grup G tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (24/6/2022). Membidik tiga...

Bali United akan menghadapi Kedah Darul Aman FC (Kedah FC) di laga perdana Piala AFC 2022. Laga pembuka Grup G tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (24/6/2022).

Membidik tiga poin di laga kontra Kedah FC, persiapan matang dilakukan skuad Serdadu Tridatu.

Menghadapi skuad Sang Kenari julukan Kedah FC- pelatih Bali United, Stefano Cugurra telah mengantongi peta kekuatan lawan.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra. [Antara]Pelatih Bali United Stefano Cugurra. [Antara]

Kekuatan Kedah FC musim ini bisa dikatakan berkurang. Melansir laman resmi Bali United, Kamis (23/6/2022), Kedah ditinggal sejumlah pemain kuncinya di musim lalu.

Hadapi Mantan Timnya di Piala AFC 2022, Bojan Hodak Waspadai 3 Pemain PSM Makassar

Baddrol Bakhtiar, kapten, dan Rizal Ghazali hengkang ke Sabah FC dengan status bebas transfer. Sementara itu, bek tengah Renan Alves juga dilepas ke Barito Putera.

Kepergian tiga pemain tersebut coba disiasati dengan mendatangkan amunisi anyar. Dari sejumlah rekrutan baru, ada satu nama yang mencuri perhatian.

Dia ialah Ronald Ngah yang diboyong dari Al-Salt SC. Kehadirannya menambah tajam lini serang Kedah FC.

Tujuh gol dari sembilan penampilan bersama skuad Kenari di ajang Liga Super Malaysia berhasil ia torehkan.

Saat ini, Kedah FC telah mengemas total 13 gol. Itu berarti pemilik nomor punggung 18 itu berkontribusi atas lebih dari separuh gol skuad Kenari.

5 Hits Bola: 5 Pemain Timnas Indonesia Berpostur Menjulang, dari Kakang Rudianto hingga Elkan Baggott

Kehadiran striker asal Kamerun itu tentu patut diwaspadai oleh barisan pertahanan Bali United. Keempat bek yang turun harus memberi perhatian kepada striker berusia 30 tahun tersebut untuk menghambatnya mencetak gol.

Kombinasi pemain belakang Serdadu Tridatu telah terbukti ketangguhannya di sepanjang Liga 1 2021/2022. Torehan 16 catatan nirbobol musim lalu menjadi bukti sahih kokohnya lini belakang Bali United di liga domestik.

Kini, ujian berat pun harus dijalani oleh Leonard Tupamahu dan kolega dalam menjaga jantung pertahanan Serdadu Tridatu di kancah Asia. Fokus dan kedisiplinan menjadi modal penting agar bisa menunjukkan penampilan solid.

Comments