Hadapi Borneo FC, Cedera Pemain dan Jadwal Padat Persija Pusingkan Banuelos

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hadapi Borneo FC, Cedera Pemain dan Jadwal Padat Persija Pusingkan Banuelos

Hadapi Borneo FC, Cedera Pemain dan Jadwal Padat Persija Pusingkan Banuelos

KEPONEWS.COM - Hadapi Borneo FC, Cedera Pemain dan Jadwal Padat Persija Pusingkan Banuelos Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC di leg pertama babak semifinal Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019). Sebagai tuan rumah, Persija dira...

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC di leg pertama babak semifinal Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019). Sebagai tuan rumah, Persija diragukan bakal all out menyusul sejumlah masalah yang dihadapi jelang laga.

Selain jadwal padat, Macan Kemayoran julukan Persijadihantui masalah cedera sejumlah pemain.
Mereka merupakan Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Ismed Sofyan, Heri Susanto, dan Adixi Lenzivio. Dari pemain-pemain tersebut, hanya Ismed dan Bruno Matos saja yang mempunyai kemungkinan untuk tampil. Itupun masih harus melihat perkembangan kondisi kedua pemain.

Dengan banyaknya pemain yang dibekap cedera, Pelatih Persija Julio Banuelos harus putar otak, bukan hanya penerapan taktik dalam laga ini, tapi juga menjaga kebugaran pemain lainnya. Alasannya adalah, usai laga kontra Borneo FC, jadwal padat menanti Persija.

"Memang sekarang kami dalam kondisi sulit ya, di mana ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Namun demikian itu bukan masalah besar, karena kita punya pemain 30 orang dan semua pemain siap bermain," kata Banuelos dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (28/6/2019).

Sejumlah pemain Persija Jakarta menjalani latihan perdana jelang pertiandingan musim 2019 di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1/). [ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan]Sejumlah pemain Persija Jakarta menjalani latihan perdana jelang pertiandingan musim 2019 di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1/). [ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan]

Setelah menghadapi Borneo FC, Persija akan bertanding melawan PSS Sleman di ajang Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019). Tiga haris setelah itu (6/7/2019), Persija akan melakoni laga tandang di leg kedua semifinal Piala Indonesia.

Empat hari setelah itu, Macan Kemayorang akan melakoni laga sarat gengsi kontra Persib Bandung. Kemudian ditunggu lawan yang juga tidak kalah berat, Tira-Persikabo, pada 15 April 2019.

"Jadi kita tidak mau berpikir terlalu jauh dulu, kita fokus di laga demi laga saja. Jadi fokus sekarang di laga terdekat dan nanti baru kita pikirkan pertandingn selanjutnya," jelasnya.

Comments