Hacker Retas NES Classic, Suntikkan Lebih Banyak Game

Games

Updates / Games

Hacker Retas NES Classic, Suntikkan Lebih Banyak Game

Hacker Retas NES Classic, Suntikkan Lebih Banyak Game

KEPONEWS.COM - Hacker Retas NES Classic, Suntikkan Lebih Banyak Game Nostalgia adalah motivasi konsumtif yang sering dianggap remeh, namun berakhir menjadi alasan mengapa banyak gamer memutuskan untuk menunggu atau membeli satu produk tertentu. Rasa haus untuk merasaka...
Loading...

Nostalgia adalah motivasi konsumtif yang sering dianggap remeh, namun berakhir menjadi alasan mengapa banyak gamer memutuskan untuk menunggu atau membeli satu produk tertentu. Rasa haus untuk merasakan kembali ketertarikan dan keasyikan yang sempat muncul di masa lalu bahkan membuat beberapa produsen tak ragu untuk merilis kembali game, hingga konsol lawas mereka. Seperti yang dilakukan Nintendo dengan NES Classic yang laku keras di pasaran. NES dalam bentuk lebih kecil dengan dukungan HDMI ini sendiri punya banyak keterbatasan, termasuk absennya fungsi untuk menyuntikkan lebih banyak game dari 30 yang sudah disediakan dari awal. Setidaknya, hingga para hacker bertindak.

Anda termasuk gamer yang cukup beruntung memiliki NES Classic dan menginginkan lebih banyak game untuk dicicipi? Hacker asal Rusia - Madmonkey akhirnya punya solusi untuk masalah tersebut. Dengan membuat satu slot save Super Mario Bros, Anda kemudian harus menghubungkan NES Classic Anda dengan komputer melalui kabel micro-USB. Dengan menggunakan beberapa program yang ada, Anda akan diminta untuk menyalin semua data internal NES Classic Anda ke komputer, melakukan edit via aplikasi yang disediakan oleh sang hacker, serta menyuntikkan ROM NES yang Anda inginkan ke dalamnya.

Hacker retas NES Classic dan berhasil suntikkan lebih banyak game. Hacker retas NES Classic dan berhasil suntikkan lebih banyak game.

Tentu saja, metode ini sendiri punya resiko yang harus Anda pertanggungjawabkan sendiri. Bagaimana dengan Anda sendiri? Game NES mana yang Anda kategorikan terbaik dan ingin Anda cicipi di NES Classic?

Source: ArsTechnica

  • gamingnews
  • hack
  • nes
  • nintendo
> Tags: gamingnews, hack, nes, nintendo

Comments