Habiskan Rp31,41 Miliar, Penyanyi 'You Raise Me Up' Beli Rumah di LA

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Habiskan Rp31,41 Miliar, Penyanyi 'You Raise Me Up' Beli Rumah di LA

Habiskan Rp31,41 Miliar, Penyanyi 'You Raise Me Up' Beli Rumah di LA

KEPONEWS.COM - Habiskan Rp31,41 Miliar, Penyanyi 'You Raise Me Up' Beli Rumah di LA JAKARTA - Penyanyi pop sekaligus penulis lagu Josh Groban membeli rumah di area Los Feliz, Los Angeles (LA). Dirinya menghabiskan USD2,3 juta atau setara Rp31,41 miliar (USD1 setara dengan Rp13.657)....

JAKARTA - Penyanyi pop sekaligus penulis lagu Josh Groban membeli rumah di area Los Feliz, Los Angeles (LA). Dirinya menghabiskan USD2,3 juta atau setara Rp31,41 miliar (USD1 setara dengan Rp13.657).

Melansir Variety pada Senin (20/1/2020), properti ini terdaftar dengan nama Patricia Ruben dari Sotheby's Realty and Groban. Nama tersebut saat ini digantikan oleh agen Compass Steve Sawai.

Buat Kota Sendiri, Rapper Akon Akan Terapkan Mata Uang Crypto

Rumah yang bernuansa modern ala perkotaan yang rindang akan pepohonan ini dibangun pada akhir 1970-an oleh arsitek Tony Ngai. Rumah yang sudah mengalami renovasi beberapa kali ini merupakan bangunan kontemporer bertingkat yang pagarnya terbuat oleh papan kayu cedar tanpa simpul yang diselimuti logam berwarna hitam.

Properti Josh Groban

Rumah yang dibeli pelantun 'You Raise Me Up' tersebut terdiri 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi di bangunan seluas 2.100 kaki persegi. Dalam rumah ini, orang bisa melihat pemandangan yang indah dari jendela-jendelanya.

Gitaris Linkin Park Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp110,1 Miliar, Minat?

Properti Josh Groban

Kamar tidur tamu mempunyai kamar mandi terselubung. Sedangkan kamar tidur tipe master suite memberikan akses langsung ke balkon dengan pemandangan ngarai, lemari yang luas, dan kamar mandi yang lebar dengan tampilan mewah ala Hollywood.

Properti Josh Groban

Di sekitar rumah ini terlihat lereng bukit yang curam yang indah dari Pegunungan Santa Monica. Saat membuka pintu depan, terlihat ruang makan terbuka ke sebuah teras.

; Daftar Jalan Termahal Dunia, Nomor 1 Ada di New York

Properti Josh Groban

Di dalam dapur, terdapat kursi yang empuk dekat jendela yang berfungsi untuk membaca buku dan minum kopi. Ruang perpustakaan di rumah yang mungil tapi sangat mewah, dengan berjejer banyak rak buku yang menjulang tinggi. Ruang ini cocok untuk yang ingin membaca buku sambil bersantai.

Selanjutnya

Comments