Habis Disikat Palace, MU Sesumbar Mau Beli Pemain Lagi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Habis Disikat Palace, MU Sesumbar Mau Beli Pemain Lagi

Habis Disikat Palace, MU Sesumbar Mau Beli Pemain Lagi

KEPONEWS.COM - Habis Disikat Palace, MU Sesumbar Mau Beli Pemain Lagi Kekalahan 1-3 dari Crystal Palace membuat Manchester United kembali berpikir untuk memboyong pemain anyar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer menyatakan kal...

Kekalahan 1-3 dari Crystal Palace membuat Manchester United kembali berpikir untuk memboyong pemain anyar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer menyatakan kalau MU selalu ingin melakukan pembenahan, termasuk mendatangkan pemain yang sesuai kebutuhan.

Kami selalu mau memperbaiki tim jikalau di sana ada pemain yang didatangkan dengan harga tepat. Kami mau tim semakin kuat, kata Solskjaer.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Di musim panas ini, MU memang minim aktivitas transfer. Mereka baru mendatangkan satu pemain saja, Donny van de Beek.

Dalih Solskjaer Usai MU Digasak Crystal Palace

Gelandang tersebut diboyong dari Ajax Amsterdam dengan harga 35 juta poundsterling. Pemain yang sempat diburu Barcelona dan Real Madrid itu langsung mencetak gol dalam debutnya di Premier League.

Gelandang MU, Donny van de Beek

Masuk di menit 67, Van de Beek mengoyak jala Crystal Palace pada menit 80. Sayangnya, lesakan itu menjadi satu-satunya gol pemain 23 tahun tersebut.

Sebelumnya MU juga sempat dikaitkan dengan Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Sial, kedua penggawa Real Madrid itu malah lebih memilih pindah ke Tottenham Hotspur.

Comments