Habis Dinner Romantis, Viral Influencer Dipaksa Terjun dari Tebing Hampir 25 Meter

Trending

Fun / Trending

Habis Dinner Romantis, Viral Influencer Dipaksa Terjun dari Tebing Hampir 25 Meter

Habis Dinner Romantis, Viral Influencer Dipaksa Terjun dari Tebing Hampir 25 Meter

KEPONEWS.COM - Habis Dinner Romantis, Viral Influencer Dipaksa Terjun dari Tebing Hampir 25 Meter Mendengar ungkapan dalam kisah cinta mengenai mati bersama mungkin terlihat mengesankan dan romantis di masa lalu. Namun tidak dengan seorang wanita yang dikabarkan dipaksa terjun dari terbing oleh pa...

Mendengar ungkapan dalam kisah cinta mengenai mati bersama mungkin terlihat mengesankan dan romantis di masa lalu. Namun tidak dengan seorang wanita yang dikabarkan dipaksa terjun dari terbing oleh pacar sendiri.

Melansir dari laman informasi The Sun, viral kisah dari seorang influencer asal Turki yang meninggal dengan tragis. Influencer ini bernama Mehlika Derici dan dikenal kerap membagikan konten mengenai kecantikan di Instagram.

Kronologinya dimulai ketika dirinya menikmati dinner yang romantis bersama sang kekasih, Selcuk Cetiner. Mereka menikmati makan malam tersebut sembari merayakan ulang tahun dari sahabat bernama Merve Y.

ilustrasi double date (Unsplash)ilustrasi double date (Unsplash)

Semuanya terlihat berjalan dengan lancar dan keduanya mencoba untuk lanjut dengan aktivitas yang romantis lainnya. Derici dan Cetiner dilaporkan memilih untuk pergi ke salah satu tebing terkenal di dekat sana.

Isu Babi Ngepet Muncul Setelah Dua Kali Kemunculan Babi Hutan di Pemukiman Warga

Mereka bertanya wacana lokasi tebing yang terdekat, dikenal dengan Asiklar Tepesi atau Lover's Hill. Sebelumnya, mereka sudah minum alkohol ketika bercengkerama dengan Merve dan kekasihnya di restoran.

Sayangnya ketika tiba di tebing tersebut, bukan romansa atau kedekatan serta keintiman yang tampak dari keduanya. Derici justru mengalami pertengkaran yang hebat dengan Cetiner, seperti yang disaksikan pasangan lainnya.

Kemudian tiba-tiba, kekasihnya, Cetiner mengucapkan kalimat yang mengejutkan. "Kalau kita mati, kita mati bersama," ucap Cetiner, seperti yang didengar pasangan lain di sana, seperti dikutip dari The Sun.

Sebelum Mehlika sempat memberikan respon, Cetiner segera melingkarkan lengannya di pinggang sang kekasih. Kemudian ia melemparkan dirinya bersama Mehlika dari tebing, yang memilik tinggi 82 feet atau hampir 25 meter.

Jatuh dari tebing setinggi itu, keduanya dinyatakan tidak selamat dan meninggal dunia. Kemudian pihak kepolisian membawa jenazah keduanya ke rumah sakit umum yang terdekat.

Mengaku Makan Seadanya, Foto Menu Sederhana Orang Ini Malah Diprotes Warganet

Sementara itu, seperti prosedur pada umumnya, ponsel keduanya disita untuk diselidiki lebih lanjut, meskipun ada yang menyinggung soal rasa cemburu. Mehlika sendiri disebutkan merupakan ibu dari dua anak.

Comments