Haaland Jadi Tumbal Keganasan Der Klassiker

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Haaland Jadi Tumbal Keganasan Der Klassiker

Haaland Jadi Tumbal Keganasan Der Klassiker

KEPONEWS.COM - Haaland Jadi Tumbal Keganasan Der Klassiker Der Klassiker berakhir menyedihkan bagi Borussia Dortmund. Bermain di kandan, Signal Iduna Park, namun mereka malah digulung oleh tamunya, Bayern Munich. Dalam laga ketat itu, Dortmund takluk 0-1. Gol...

Der Klassiker berakhir menyedihkan bagi Borussia Dortmund. Bermain di kandan, Signal Iduna Park, namun mereka malah digulung oleh tamunya, Bayern Munich.

Dalam laga ketat itu, Dortmund takluk 0-1. Gol tunggal kemenangan Bayern dihasilkan oleh bek kanan Joshua Kimmick.

?Juventus Mau Boyong Pogba Tanpa Keluar Duit Lagi

Kekalahan bikin Dortmund semakin kesulitan memburu gelar bersama Bayern. Mereka kini tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak.

Kesialan Dortmund rupanya tidak cukup sampai di situ. Ada lagi masalah yang tersisa usai melakoni partai klasik Bundesliga tersebut, adalah cederanya sang idola baru, Erling Braut Haaland.

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland dalam duel kontra Schalke

Laporan Goal, Haaland harus ditarik keluar pada menit 72. Dia digantikan Giovanni Reyna.

Haaland tampak kesakitan sebelum ditarik keluar. Dia sebelumnya sempat berduel di muka gawang dengan bek Bayern, Jarome Boateng.

Belum ada keterangan resmi soal cedera yang dialami Haaland. Tapi pihak Dortmund sudah pasti berharap kondisinya tidak serius mengingat tenaga pemain asal Norwegia tersebut sangat dibutuhkan oleh tim.

Haaland saat ini menjadi andalan baru di lini depan Dortmund. Bayangkan saja, baru dalam 12 penampilan sejauh ini, dia sudah berhasil mengemas 10 gol bagi klub anyarnya itu.

Comments