Guys, Ini 4 Hal yang Dicemaskan Wanita saat Malam Pertama

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Guys, Ini 4 Hal yang Dicemaskan Wanita saat Malam Pertama

Guys, Ini 4 Hal yang Dicemaskan Wanita saat Malam Pertama

KEPONEWS.COM - Guys, Ini 4 Hal yang Dicemaskan Wanita saat Malam Pertama MALAM pertama merupakan malam yang mendebarkan bagi tiap pasangan. Seharusnya malam pertama dipenuhi dengan gairah dan hasrat, tetapi beberapa wanita malah mencemaskan beberapa hal tertentu.Wahai pria...

MALAM pertama merupakan malam yang mendebarkan bagi tiap pasangan. Seharusnya malam pertama dipenuhi dengan gairah dan hasrat, tetapi beberapa wanita malah mencemaskan beberapa hal tertentu.

Wahai pria, berikut kecemasan yang biasanya wanita pikirkan di malam pertama, dilansir dari Thehealthsite, Selasa (7/3/2017).

Stretch mark

Bagaimanapun, wanita selalu memerhatikan penampilannya. Ia merasa ketidaksempurnaannya menjadi masalah yang krusial. Gesekan stretchmark pada pinggul, perut, atau paha, menjadi kegelisahan bagi sebagian wanita.

Jerawat bokong

Sementara bokong wanita seksi, terkadang ia mencemaskan ialah jerawat yang bertengger pada bokongnya. Ketakutan itu terbayang ketika pasangannya membatalkan berhubungan seks setelah melihat jerawatnya. Bila ia mulai mengeluhkan ketidaksempurnaannya, pujilah ia sehingga kepercayaandirinya meningkat.

Payudara kecil

Di bali bra seksinya, ada saja wanita yang tidak percaya karena ukuran payudaranya kecil. Padahal, pria tetap mendapatkan pasangan apa adanya. Jangan biarkan ia berkecil hati, sehingga seks di malam pertama menjadi tak bergairah.

Masalah berat badan

Hampir setiap wanita mengeluhkan soal berat badannya. Langsing, salah satu tolok ukur tubuh ideal dan seksi. Sebenarnya, pria yang telah jatuh cinta pada pasangannya tidak mempermasalahkan soal berat badan kala bercinta.

Guys, Ini 4 Hal yang Dicemaskan Wanita saat Malam Pertama

Comments