Guys, Ini 3 Aturan Penting Tampil 'Mankle'!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Guys, Ini 3 Aturan Penting Tampil 'Mankle'!

Guys, Ini 3 Aturan Penting Tampil 'Mankle'!

KEPONEWS.COM - Guys, Ini 3 Aturan Penting Tampil 'Mankle'! MASIH asing dengan istilah mankle? Walaupun istilahnya terdengar asing di indera pendengaran Anda, tapi pemandangan mankle justru sudah sangat umum ditemui di mana-mana.Istilah mankle berasal dari man...

MASIH asing dengan istilah mankle? Walaupun istilahnya terdengar asing di indera pendengaran Anda, tapi pemandangan mankle justru sudah sangat umum ditemui di mana-mana.

Istilah mankle berasal dari mans bare ankle, alias gaya pria yang memakai sepatu tanpa mengenakan kaus kaki sehingga mata kakinya terlihat. Tentunya bukan karena tak punya kaus kaki. Gaya ini tentu muncul mengatasnamakan fashion.

Pertanyaannya, apakah Anda tahu bagaimana tampil mankle dengan tepat sehingga enak dilihat? Nah, BOmagz dari Brand Outlet memaparkannya untuk Anda.

Ada dua aturan dasar tampil mankle bila Anda ingin tampak keren. Pertama, pastikan Anda mengetahui tipe celana yang dikenakan. Kedua, Anda juga harus tahu cara memadukan celana tersebut dengan sepatu yang tepat. Setelah itu, ikuti tiga langkah mudah di bawah ini.

The Fold

Aturan dasar teknik ini merupakan dengan melipat sebanyak dua kali. Lakukan dengan rapi. Semakin slim model celana, maka semakin kecil lipatannya. Perpaduan pas untuk gaya ini ialah celana chino dan sepatu jenis Oxford.

The Roll

Berbeda dengan melipat, menggulung dilakukan dengan benar-benar natural. Gulung celana jeans sesuai keinginan Anda, misalnya seperti gaya gulungan yang disukai oleh para pencinta sepatu sneaker. Tampillah lebih keren dengan pilihan jeans warna gelap dan sepasang sepatu baru atau limited edition.

The Turn-Up

Jikalau Anda merupakan pria bergaya edgy, ini ialah gaya yang pas bagi Anda. Artinya, Anda akan tampil necis dan kental dengan nuansa smart look. Rekomendasi yang pas untuk gaya yang satu ini merupakan perpaduan celana bahan dengan jahitan rapi dan sepasang sneakers berwarna putih bersih.

Guys, Ini 3 Aturan Penting Tampil 'Mankle'!

Comments