Guru Serbia Ini Mendadak Terkenal Setelah Foto Selfienya Tersebar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Guru Serbia Ini Mendadak Terkenal Setelah Foto Selfienya Tersebar

Guru Serbia Ini Mendadak Terkenal Setelah Foto Selfienya Tersebar

KEPONEWS.COM - Guru Serbia Ini Mendadak Terkenal Setelah Foto Selfienya Tersebar Seorang guru yang mengambil foto dirinya sendiri dan disimpan di dalam teleponnya telah menjadi viral karena alasan yang salah. Suzana Alar, 47 tahun, mengambil selfie topless untuk bersenang-senang d...

Seorang guru yang mengambil foto dirinya sendiri dan disimpan di dalam teleponnya telah menjadi viral karena alasan yang salah. Suzana Alar, 47 tahun, mengambil selfie topless untuk bersenang-senang dan tidak pernah menduga ada orang yang menemukannya. Dirinya tak menyangka kalau mungkin saja seorang siswa tak sengaja menemukannya setelah dia meninggalkan teleponnya tergeletak di kelas. Suzana mengaku telah kehilangan teleponnya di sekolah.

Hal ini telah membuat sekolah dimanaia bekerja di Vranje, Serbia menjadi pusat perhatian. Ditengah kecaman dan komentar negatif, ada pula yang membela dia dan berkomentar bahwa Suzan berhak mengambil foto dirinya sendiri selama dia menginginkannya dan tanpa paksaan.

Dia terlihat berpose tanpa bra dan pakaian bagian atasnya ditarik ke bawah, sambil berpose dengan bibirnya yang cemberut. Dia juga mengklaim bahwa foto semacam itu bukanlah sesuatu yang terlarang selama foto tersebut untuk konsumsi pribadi.
Dia membela diri bahwa mungkinsalah seorang siswa menemukan teleponnya dan mengunggah foto itu. Suzana bersikeras tidak pernah mengirim foto dirinya ke para siswa.

Dia mengonfirmasikan bahwa memang benar dirinya yang ada di foto itu, tapi dia bilang dia tidak tahu bagaimana ceritanya foto tersebut ada di sosmed. Ketika ditanya apakah Suzana percaya bahwa seorang guru seharusnya memiliki foto semacam itu, Suzana berkata bahwa Setiap orang bisa memiliki sesuatu seperti itu, tapi seharusnya tidak ditampilkan di depan umum.

Ketika ditanya untuk alasan apa dia melakukan pose itu, Ibu dua anak itu menolak berkomentar mengenai kehidupan pribadinya. Namun ia terang mengatakan bahwa Ini terang merupakan hasil dari hilangnya telepon milik Suzana, yang telah dilaporkan Kepada polisi,

Comments