Guru Cantik Jelaskan Soal Jaga Aurat, Celetukan Murid SD Ini Bikin Ngakak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Guru Cantik Jelaskan Soal Jaga Aurat, Celetukan Murid SD Ini Bikin Ngakak

Guru Cantik Jelaskan Soal Jaga Aurat, Celetukan Murid SD Ini Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - Guru Cantik Jelaskan Soal Jaga Aurat, Celetukan Murid SD Ini Bikin Ngakak Guru cantik beri penjelasan soal aurat, celetukan murid SD bikin ngakak. (TikTok/ @nabilabalbiil) Bocah cilik (bocil) terkadang mempunyai sikap polos yang memb...

Guru cantik beri penjelasan soal aurat, celetukan murid SD bikin ngakak. (TikTok/ @nabilabalbiil)

Bocah cilik (bocil) terkadang mempunyai sikap polos yang membuat orang dewasa merasa geli. Video mengenai seorang guru cantik saat memaparkan soal menjaga aurat kepada murid SD ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Nabila Dziya (@nabilabalbiil) membagikan momen saat ia mengajar di dalam kelas.

"Greget tapi kok gemes, maklum si bocil (emoticon tertawa)," tulis @nabilabalbiil pada caption-nya. Nabila Dziya memang sering membagikan video keseharian saat ia menjadi guru SD.

Sang guru tersebut nampak sedang membahas pelajaran wacana menjaga aurat. Tak disangka, beberapa murid SD justru memberikan tanggapan yang membuat guru ini tersenyum.

Meski begitu, ia tetap memaparkan pelajaran secara perlahan kepada murid-muridnya. "Bu, bu, dia pakai kaos kotang doang bu (kaos dalaman anak kecil). Bu, anak cowok kalau lihatin sampai kesenangan bu," celetuk salah seorang murid SD.

Guru cantik beri penjelasan soal aurat, celetukan murid SD bikin ngakak. (TikTok/ @nabilabalbiil)Guru cantik beri penjelasan soal aurat, celetukan murid SD bikin ngakak. (TikTok/ @nabilabalbiil)

"Yang cewek menjaga aurat, yang cowok, dijaga pandangannya. Yang cowok kalau lihat kayak gitu jangan 'waaah'. Tapi dijaga pandangannya, dialihkan, merem (pejamkan mata)," kata sang guru.

Murid-murid malah terdengar berteriak "waah'' mengikuti pernyataan sang guru. Postingan video mengenai guru cantik yang memaparkan pelajaran perihal menjaga aurat ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 431 ribu tanda suka. Banyak netizen ngakak melihat respons dan celetukan murid SD itu.

Tak sedikit netizen yang terpesona dengan paras guru cantik satu ini. Video viral mengenai momen guru cantik saat mengajar di kelas memancing beragam komentar dari netizen.

Guru cantik beri penjelasan soal aurat, celetukan murid SD bikin ngakak. (TikTok/ @nabilabalbiil)Guru cantik beri penjelasan soal aurat, celetukan murid SD bikin ngakak. (TikTok/ @nabilabalbiil)

"Lah muridnya malah ikut bilang 'wah'. Wkwkwk, lucu banget," balas @A**j**e.

"Bu guru cantik banget deh. Jadi pengen SD lagi," komentar @hy**rS*d.

"Auto betah kalau gurunya kayak gini (emoticon menangis)," kata @m**us*a.

"Ucapan legend pas masih SD. Ojo rame koyok pasar (Jangan ramai, seperti pasar)," kenang @st**er**ar.

"Angkat aku jadi muridmu bu guru," celetuk @t**uti. Unggahan video viral mengenai momen guru cantik saat mengajar di kelas tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

Comments