Gurita yang Marah Menyerang Mantan Penjaga Pantai yang Sedang Berenang

Unik

Ragam / Unik

Gurita yang Marah Menyerang Mantan Penjaga Pantai yang Sedang Berenang

Gurita yang Marah Menyerang Mantan Penjaga Pantai yang Sedang Berenang

KEPONEWS.COM - Gurita yang Marah Menyerang Mantan Penjaga Pantai yang Sedang Berenang Seorang mantan penjaga pantai telah diserang di tempat liburan yang indah oleh gurita yang marah yang melingkarkan tentakelnya di lehernya. Lance Karlson, 34 tahun, pertama kali melihat makhluk...

Seorang mantan penjaga pantai telah diserang di tempat liburan yang indah oleh gurita yang marah yang melingkarkan tentakelnya di lehernya.

Lance Karlson, 34 tahun, pertama kali melihat makhluk laut itu ketika menyerang burung camar dekat resor Ramada di Geographe Bay di Dunsborough, Australia Barat, saat berjalan dengan putrinya yang berusia dua tahun di pantai.

Karlson menggambarkan hewan itu sebagai gurita paling pemarah di Teluk Geographe .

Saya pikir itu ikan pari pada awalnya, katanya kepada Daily Mail Australia.

[Tapi kemudian] aku melihat tentakel gurita keluar dari air dan menyerang burung camar. Saya berjalan dengan putri saya dalam pelukan saya ke arah gurita dan merekam videonya [dan] gurita itu menyerang kami.

Karlson mengatakan ketika dia pergi berenang sekitar 20 menit kemudian dia melihat monster laut duduk di atas tumpukan besar cangkang kepiting. Dia merekam gurita yang sedang berbaring di air jernih, sebelum menerkam lehernya ketika dia membalikkan punggungnya.

Saat saya melihat kerang di bawah air, saya dipukul di lengan saya. Saya kemudian dipukul lagi di leher saya, kenangnya.

Kacamata saya terlalu berkabut untuk melihat apa yang telah terjadi dan saya berenang kembali ke pantai dengan kesakitan [dan] jejak tentakel dengan cepat membentuk tanda yang timbul di kulit saya.

Mantan penjaga pantai itu menyuruh istrinya untuk menuangkan Coke di lehernya untuk menghentikan sengatannya.

Kami tidak mempunyai cuka / asam untuk dituangkan di atas sengatan, jadi istri saya menuangkan coke ke atas saya, yang sangat membantu, katanya.

Rasa sakitnya hilang dengan cepat, lebih banyak pukulan fisik yang menyakitkan.

Karlson mengatakan dia tidak tahu spesies tetapi mungkin itu ialah Octopus tetricus, atau dikenal sebagai gurita suram .

Spesies gurita yang berkerabat dekat dengan gurita suram Australia Timur ditemukan di Australia Barat, dan diketahui bersembunyi di celah-celah pasir atau lumpur.

Karnivora dianggap tidak berbahaya. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Comments