Gunung Kidul Diteror Vampir? 50 Kambing Mati Kehabisan Darah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gunung Kidul Diteror Vampir? 50 Kambing Mati Kehabisan Darah

Gunung Kidul Diteror Vampir? 50 Kambing Mati Kehabisan Darah

KEPONEWS.COM - Gunung Kidul Diteror Vampir? 50 Kambing Mati Kehabisan Darah Vampir identik dengan mahluk gaib bergigi taring panjang dan suka menghisab darah. Paling tidak itu yang sering kita lihat di beberapa film dan novel bergenre horor.Ternyata, mahluk itu tidak cuma mun...

Kambing mati kehabisan darah

Vampir identik dengan mahluk gaib bergigi taring panjang dan suka menghisab darah. Paling tidak itu yang sering kita lihat di beberapa film dan novel bergenre horor.

Ternyata, mahluk itu tidak cuma muncul di film atau di novel bergenre horor. Baru-baru ini mahluk itu meneror warga Gunungkidul, Yogyakarta. Pasalnya, ada banyak kambing warga yang mati kehabisan darah dan ada bekas luka gigitan di bagian leher dan bagian tubuh lainnya.

Dari delapan kambing, ada tujuh ekor yang dimangsa, satu ekor luka di kaki dengan keadaan sudah lemas. Kalau sapinya enggak diserang, kata Suraji, pemilik kambing di Dusun Gonggolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunungkidul.

Ia juga heran kenapa yang disasar oleh mahluk tersebut merupakan kambing. Pasalnya, sapi yang ia tempatkan di sangkar yang sama dengan kambing, tak diserang.

Berdasarkan catatan pemerintah desa setempat, sejauh ini sudah ada 50 ekor kambing milik warga yang mati yang akan terjadi ulah mahluk tersebut. Agar hal itu tak terulang lagi, kini warga setempat diminta untuk menggiatkan ronda malam.

Sejauh ini, dinas terkait juga belum bisa memastikan mahluk apa yang mengakibatkan puluhan kambing milik warga mati kehabisan darah. Warga sendiri juga belum tahu mahluk apa yang sebenarnya menyerang ternak mereka.

Sahabat-teman juga belum melaporkan sebenarnya itu anjing atau harimau (yang memangsa ternak) juga belum tahu, kata Kepala Pertanian Gunungkidul Bambang Wisnu Broto.

Comments