Gunung Api yang Selalu Menyala Digunakan Penduduk Setempat Sebagai Tempat Barbekyu

Unik

Ragam / Unik

   Gunung Api    yang Selalu Menyala Digunakan Penduduk Setempat Sebagai Tempat Barbekyu

Gunung Api yang Selalu Menyala Digunakan Penduduk Setempat Sebagai Tempat Barbekyu

KEPONEWS.COM - Gunung Api yang Selalu Menyala Digunakan Penduduk Setempat Sebagai Tempat Barbekyu Tidak heran turis mempunyai keinginan membara untuk mengunjungi apa yang disebut gunung api di Iran. Ini jelas salah satu pemandangan paling memesona di negara ini lereng bukit kecil yang terus menyal...

Tidak heran turis mempunyai keinginan membara untuk mengunjungi apa yang disebut gunung api di Iran.

Ini jelas salah satu pemandangan paling memesona di negara ini lereng bukit kecil yang terus menyala berkat gas piroforik yang keluar (yang terbakar ketika kontak dengan udara).

Tidak mengherankan, ini ialah fenomena yang paling mencolok di malam hari. Dan itu digunakan oleh beberapa orang sebagai tempat barbekyu.

Lereng yang disebut Tashkooh yang berarti gunung api dalam bahasa Persia terletak di dekat Kota Ramhormoz di Provinsi Khuzestan di barat Iran.

Penguapan gas alam dari dalam tanah mencapai permukaan merupakan penyebab nyala api.

Daerah tersebut dianggap sebagai situs warisan nasional, tetapi meskipun tidak ditandai dengan baik, menarik banyak pengunjung.

Dan tidak jarang melihat orang-orang berpiknik di dekat api, dan menggunakannya untuk memasak makan malam.

Namun, pengunjung diperingatkan untuk tidak menyalakan api sendiri di area tersebut karena banyaknya gas yang mudah terbakar di udara.

Salah satu turis yang pernah mengunjungi Tashkooh merupakan fotografer perjalanan Jerman Tobias Danz, yang memposting foto luar biasa tentangnya di halaman Instagram-nya, @flyostrichfly.

Tobias, yang tinggal di Wina, Austria, bersama istrinya yang orang Iran, mengatakan kepada MailOnline Travel: Nama yang diberikan oleh penduduk setempat agak menyesatkan. Tashkooh bukanlah gunung, lebih merupakan lereng bukit kecil di samping jalan di pedesaan Iran.

Ketika kami berkunjung, kami terpesona oleh bau belerang dan uap hidrogen sulfida yang naik dari lapisan berpori di permukaan. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Juga, panas di dekat api sangat menyengat penduduk setempat terkadang memasak makanan mereka di atasnya.

Dia menambahkan: Itu ialah salah satu momen ketika alam membuat saya tidak bisa berkata-kata.

Comments