Gunakan teknologi canggih, jeans ini dapat menyerap keringat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gunakan teknologi canggih, jeans ini dapat menyerap keringat

Gunakan teknologi canggih, jeans ini dapat menyerap keringat

KEPONEWS.COM - Gunakan teknologi canggih, jeans ini dapat menyerap keringat Pakaian denim memang fashion yang tidak akan dimakan oleh waktu. Siapapun pantas memakai jeans bahkan dalam segala momen baik kencan atau sekedar berkumpul bersama kawan. Tak heran bila banyak perusah...

Pakaian denim memang fashion yang tidak akan dimakan oleh waktu. Siapapun pantas memakai jeans bahkan dalam segala momen baik kencan atau sekedar berkumpul bersama kawan. Tak heran bila banyak perusahaan retail yang membuat beragam jenis jeans mulai dari celana hingga jaket.

Seperti halnya dengan brand Wrangler yang baru saja mengeluarkan produk terbarunya adalah Inficool. Produknya ini memakai teknologi canggih, yaitu wicking built-in.

Produk Develope Wrangler, Yulinda mengatakan teknologi ini mempunyai fungsi menyerap panas. Ketika penggunanya melakukan aktivitas yang padat, jeans ini akan terasa adem dan dingin.

"Berfungsi kalau suhu badan naik, fungsinya disitu. Berasa kalau digunakan saat adventure," ujarnya saat ditemui media di Jakarta, Selasa (7/5).

Yulinda menambahkan bahwa produk Inficool ini juga cocok digunakan untuk masyarakat Indonesia yang mempunyai cuaca tropis. Jadi ketika beraktivitas naik motor atau kegiatan outdoor lebih nyaman.

"Materialnya itu kita pakai benang khusus, namanya benang cool max ditenun bareng. Kalau lihat biasa nggak keliatan dan harus dirasakan," pungkasnya.

Recommended By Editor Gunakan teknologi canggih, jeans ini dapat menyerap keringat

Comments