Gunakan Snapdragon 855, Ini Skor AnTuTu Smartphone Misterius Oppo

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gunakan Snapdragon 855, Ini Skor AnTuTu Smartphone Misterius Oppo

Gunakan Snapdragon 855, Ini Skor AnTuTu Smartphone Misterius Oppo

KEPONEWS.COM - Gunakan Snapdragon 855, Ini Skor AnTuTu Smartphone Misterius Oppo Smartphone misterius Oppo muncul di AnTuTu. (AnTuTu) Chipset Qualcomm Snapdragon 855 saat ini jadi yang paling kencang untuk smartphone flagship. Termasuk smartphone misterius Oppo yang terungkap pak...

Smartphone misterius Oppo muncul di AnTuTu. (AnTuTu)

Chipset Qualcomm Snapdragon 855 saat ini jadi yang paling kencang untuk smartphone flagship. Termasuk smartphone misterius Oppo yang terungkap pakai chipset ini.

Bocoran smartphone misterius Oppo ini menampilkan hasil pengujian AnTuTu benchmark. Dengan Snapdragon 855, performa smartphone ini sangat tinggi.

Dari bocorannya, smartphone misterius Oppo menghasilkan nilai 365.246 di pengujian AnTuTu. Nilai yang cukup tinggi untuk smartphone saat ini.

Nilai ini sudah bisa melampaui nilai dari Lenovo Z5 Pro GT yang berada di peringkat dua AnTuTu Benchmark untuk Februari 2019.

Namun skor ini masih kalah dari Xiaomi Mi 9 di AnTuTu yang menghasilkan 371849. Nampaknya Oppo harus berusaha lebih lagi untuk membuatnya jadi nomor satu di AnTuTu.

Smartphone misterius Oppo muncul di AnTuTu. (AnTuTu)Smartphone misterius Oppo muncul di AnTuTu. (AnTuTu)

Selain itu, juga terungkap kalau smartphone misterius Oppo dengan kode op46c3 ini memakai Snapdragon 855, RAM 8 GB dan internal memori 256 GB.

Smartphone ini memakai layar beresolusi 2340 x 1080 piksel, resolusi yang sama dengan Oppo F11 Pro. Dari sini, diduga kalau smartphone ini tidak mempunyai notch atau poni.

Akankah smartphone misterius Oppo ini jadi flagship baru dari produsen asal China ini? Melihat chipset yang digunakan, kemungkinan besar memang seperti itu.

Dikutip dari Gizmochina, Vice President Oppo sempat membagikan berita melalui akun Weibo miliknya kalau mereka sedang mengerjakan smartphone flagship.

Smartphone flagship Oppo ini bakal ditenagai dengan Snapdragon 855, baterai berkapasitas 4.065 mAh dan kamera 10x hybrid zoom.

Apakah yang dimaksudnya ini merupakan smartphone misterius Oppo yang bocor di AnTuTu benchmark?

Comments