Gunakan Motor Baru, KTM Tunggu Gebrakan Pol Espargaro di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Gunakan Motor Baru, KTM Tunggu Gebrakan Pol Espargaro di MotoGP 2020

Gunakan Motor Baru, KTM Tunggu Gebrakan Pol Espargaro di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Gunakan Motor Baru, KTM Tunggu Gebrakan Pol Espargaro di MotoGP 2020 MUNDERFING Bos KTM, Herve Poncharal, bakal memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Pol Espargaro untuk membantu pengembangan motor pada MotoGP 2020 nanti. Tidak hanya itu, pmbalap Spanyol tersebu...
Loading...

MUNDERFING Bos KTM, Herve Poncharal, bakal memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Pol Espargaro untuk membantu pengembangan motor pada MotoGP 2020 nanti. Tidak hanya itu, pmbalap Spanyol tersebut juga dipastikan masih jadi andalan KTM untuk bersaing dengan pembalap dari pabrikan lain musim ini.

Hal itu tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan Espargaro sepanjang musim lalu. Melihat hal positif yang ditunjukkan pembalapnya itu, Poncharalpun kian optimis Espargaro bisa lebih kompetitif di MotoGP 2020 nanti.

Pol Espargaro akan terus menjadi pemimpin tim (pembalap utama) kami. Dia mempunyai pengalaman, dia cepat sementara pembalap muda masih berpeluang untuk membuat beberapa kesalahan, jelas Poncharal, melansir dari laman PaddockGP, Selasa (12/2/2020).

Brad Binder Jadikan Pol Espargaro sebagai Panutan Jelang Debut di MotoGP 2020

Senada dengan ambisi timnya, Espargarao sendiri berharap dirinya bisa kembali tampil impresif di MotoGP 2020 nanti. Sebagaimana diketahui, Espargaro sendiri memang tampil cukup menjanjikan dengan berhasil bertarung di posisi 10 besar sepanjang musim lalu

Selanjutnya

Comments