Gunakan Hero Kimmy, Kaesang Capai Savage di Game Mobile Legends

Games

Updates / Games

Gunakan Hero Kimmy, Kaesang Capai Savage di Game Mobile Legends

Gunakan Hero Kimmy, Kaesang Capai Savage di Game Mobile Legends

KEPONEWS.COM - Gunakan Hero Kimmy, Kaesang Capai Savage di Game Mobile Legends JAKARTA - Kaesang Pangarep kembali mengunggah video dirinya bermain game Mobile Legends. Kali ini putra Presiden Joko Widodo tersebut memakai hero marksman Kimmy. Tidak hanya berhasil memenangkan laga...

JAKARTA - Kaesang Pangarep kembali mengunggah video dirinya bermain game Mobile Legends. Kali ini putra Presiden Joko Widodo tersebut memakai hero marksman Kimmy.

Tidak hanya berhasil memenangkan laga yang berlangsung sekira 15 menit, Kaesang berhasil mencapai Savage. Savage artinya Kaesang berhasil mengalahkan 5 hero sekaligus dalam satu kali pertempuran.

Lengkapnya dalam laga Mobile Legends yang diunggah, Kaesang memakai hero Kimmy (Marksman), empat sahabat lainnya memakai Alucard (fighter), Johnson (Tank), Vexana (Mage), dan Minshittar (fighter). Pada tim lawan terdapat Uranus (Tank), Harith (Mage), Lancelot (Assassin), Irithel (marksman), dan Aldous (fighter).

Kaesang Capai Savage dalam Game Mobile Legends

5 Software Kebugaran Terbaik Bisa Diunduh di Android

"Kita bakal replay permainan. Saya tidak mengenal keempat pemain lain, karena memang saya memilih bermain solo. Saya ingin menunjukan sebenarnya saya main Kimmy jago banget," kata dia dalam video diselingi canda.

Pada awal-awal laga Kaesang mengakui kalau hero tank pada timnya adalah Johnson sangat membantu. Bahkan pada awal laga ia bisa mengalahkan tank lawan. Kemudian, Kaesang pun mengarahkan Kimmy untuk menembak Buff dan minion lawan pada lane tengah.

Lebih Kuat Dibanding Bom Nuklir, Asteroid Apophis Bakal Hantam Bumi?

Selanjutnya

Comments