Guidotti Tegaskan Pramac Tetap Pasang Target Tinggi untuk Miller

MotoGP

Sports / MotoGP

Guidotti Tegaskan Pramac Tetap Pasang Target Tinggi untuk Miller

Guidotti Tegaskan Pramac Tetap Pasang Target Tinggi untuk Miller

KEPONEWS.COM - Guidotti Tegaskan Pramac Tetap Pasang Target Tinggi untuk Miller BOLOGNA Jack Miller akan membalap bersama tim pabrikan Ducati musim depan. Miller akan menggantikan posisi Danilo Petrucci untuk menjadi tandem baru Andrea Dovizioso pada MotoGP 2021 nanti. Dengan ka...

BOLOGNA Jack Miller akan membalap bersama tim pabrikan Ducati musim depan. Miller akan menggantikan posisi Danilo Petrucci untuk menjadi tandem baru Andrea Dovizioso pada MotoGP 2021 nanti.

Dengan kata lain, pembalap asal Australia itu akan menjalani musim terakhirnya bersama Tim Pramac Ducati pada 2020 ini. Meski begitu, Manajer Tim Pramac Racing, Francesco Guidotti, meyakini bahwa Jack Miller akan tetap punya beban kompetisi yang sama.

Melihat performa pembalapnya musim lalu, Guidotti mengaku cukup yakin Miller bisa lebih baik musim ini. Pada 2019 kemarin, Miller membuktikan dengan penampilan yang cukup konsisten di lintasan.

Ekspektasi kami pada Jack ialah tampil lebih baik dari tahun lalu. Setiap tahun kami selalu coba memperbaiki sesuatu. Tahun lalu semua berjalan baik, terutama pada paruh kedua musim. Saya tentu ingin kami memulai musim ini dengan level itu. ujar Guidotti, seperti dilansir dari laman GPOne, Senin (6/7/2020).

Bakal Perkuat Tim Pabrikan, Ricciardo Yakin Miller Makin Garang di MotoGP

Saat seorang pembalap tak punya kontrak di tangannya, ia berkendara dalam tekanan. Jikalau ia punya kontrak, mungkin ia bakal lebih bebas dalam berkendara. Tapi situasi ini jelas berbeda dengan yang dialami Miller, sambugnya.

Saya yakin ia akan tampil dengan keinginan menunjukkan bahwa ia memang layak dapat kontrak itu. Di MotoGP, sulit balapan tanpa tekanan. Tahu cara mengendalikan tekananlah yang wajib dilakukan para pembalap, lanjutnya.

Selanjutnya

Comments