Guidotti: Pramac Ducati Gaet Adik Rossi? Kenapa Tidak

MotoGP

Sports / MotoGP

Guidotti: Pramac Ducati Gaet Adik Rossi? Kenapa Tidak

Guidotti: Pramac Ducati Gaet Adik Rossi? Kenapa Tidak

KEPONEWS.COM - Guidotti: Pramac Ducati Gaet Adik Rossi? Kenapa Tidak BOLOGNA Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, memberikan komentar soal rumor timnya berencana menggaet Luca Marini sebagai pembalapnya di MotoGP musim 2021. Guidotti pun mengaku memang me...

BOLOGNA Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, memberikan komentar soal rumor timnya berencana menggaet Luca Marini sebagai pembalapnya di MotoGP musim 2021. Guidotti pun mengaku memang menaruh ketertarikan terhadap kemampuan yang dimiliki adik tiri Valentino Rossi itu.

Sebagaimana diketahui, Marini memang memulai kampanyenya pada Moto2 musim ini dengan performa yang cukup mengesankan. Marini memang gagal finis di seri perdana Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Losail, usai mengalami crash.

Akan tetapi setelah kejuaraan dunia Moto2 2020 kembali berlangsung pada awal bulan kemarin, Marini tampil bak tanpa celah. Ya, Marini berhasil keluar sebagai juara ketika mengaspal di Moto2 Spanyol 2020.

Luca Marini

Sementara pada Moto2 Andalusia 2020, Marini kembali meraih podium. Ya, pembalap berkebangsaan Italia tersebut berhasil menyelesaikan balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez pada akhir pekan di posisi kedua.

Rossi Terbantu 2 Balapan Beruntun di Sirkuit yang Sama

Hasil positif yang didapatkan Marini dalam dua balapan teranyarnya, berhasil membawa ia menempati papan atas klasemen sementara Moto2 2020. Pembalap berusia 22 tahun tersebut berada di posisi ketiga, dan hanya terpaut lima poin saja dari pemuncak klasemen sementara Moto2 2020, adalah Tetsuta Nagashima.

Performa impresif Marini pun membuat namanya mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah tim-tim MotoGP, salah satunya merupakan Pramac Ducati. Ya, Tim Pramac Ducati disebut-sebut tertarik merekrut Marini untuk menggantikan peran Jack Miller yang akan memperkuat tim pabrikan Ducati di musim depan.

Selanjutnya

Comments