Guidotti: MotoGP Virtual Tunjukkan Hasrat Besar untuk Balapan

MotoGP

Sports / MotoGP

Guidotti: MotoGP Virtual Tunjukkan Hasrat Besar untuk Balapan

Guidotti: MotoGP Virtual Tunjukkan Hasrat Besar untuk Balapan

KEPONEWS.COM - Guidotti: MotoGP Virtual Tunjukkan Hasrat Besar untuk Balapan CASSOLE D ELSA Manajer Tim Pramac, Francesco Guidotti, menyambut positif perlombaan MotoGP virtual. Menurutnya, gelaran perlombaan virtual ini menunjukkan hasrat besar dari para pembaap untuk kembali...

CASSOLE D ELSA Manajer Tim Pramac, Francesco Guidotti, menyambut positif perlombaan MotoGP virtual. Menurutnya, gelaran perlombaan virtual ini menunjukkan hasrat besar dari para pembaap untuk kembali menjalani balapan di MotoGP.

Dorna Sports sebagai promotor MotoGP memang menggelar balapan virtual untuk pertama kalinya. Balapan yang digelar untuk mengisi jadwal kosong karena imbas dari merebaknya virus corona ini pun menarik antusias besar dari para pembalap dan pencinta MotoGP.

MotoGP Virtual

Perlombaan secara virtual ini diketahui digelar pada Minggu 30 Maret 2020 malam WIB dan ditayangkan secara steaming di banyak sekali akun resmi MotoGP. Ada 10 pembalap yang ikut serta dalam balapan yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia, ini.

Finis Ke-2 di Balapan Virtual, Bagnaia: Ini Podium Pertama Saya di MotoGP

Salah satunya ialah rider Pramac, Francesco Bagnaia. Pembalap asal Italia itu pun diketahui berhasil menuai hasil yang manis dalam balapan. Juara Moto2 2018 itu berhasil menyelesaikan perlombaan di urutan kedua.

Selanjutnya

Comments