Gugup saat nikahkan putrinya, pria ini malah sebut nama sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gugup saat nikahkan putrinya, pria ini malah sebut nama sendiri

Gugup saat nikahkan putrinya, pria ini malah sebut nama sendiri

KEPONEWS.COM - Gugup saat nikahkan putrinya, pria ini malah sebut nama sendiri Pernikahan bukan hanya menjadi momen bahagia bagi setiap pasangan, tetapi juga momen tak terlupakan bagi keluarga besar terutama orangtua. Di balik kebahagiaan anak menikah dengan pujaan hatinya, ada...
Loading...

Pernikahan bukan hanya menjadi momen bahagia bagi setiap pasangan, tetapi juga momen tak terlupakan bagi keluarga besar terutama orangtua. Di balik kebahagiaan anak menikah dengan pujaan hatinya, ada orangtua yang dirundung rasa bahagia sekaligus gugup untuk melepas sang anak. Bertahun-tahun mendampingi dan melihatnya tumbuh besar, pastinya nggak mudah bagi orangtua untuk melepaskan anak mereka untuk orang lain.

Bagi ayah terutama, menikahkan anak perempuan bakal jadi tantangan tersendiri. Pepatah mengatakan, ayah merupakan cinta pertama sang anak perempuan. Nggak heran kalau di momen melepas sang anak ke pelukan lelaki idamannya ini menjadi momen yang bikin gugup para ayah. Karena kegugupan ini, kadang terjadi hal yang nggak terduga saat prosesi pernikahan lho.

Seperti yang dialami oleh seorang ayah asal Malaysia berikut ini. Menikahkan anak perempuan pertamanya dengan lelaki pujaan, dirinya dirundung rasa gugup luar biasa. Sampai-sampai, dirinya salah menyebut nama mempelai. Alih-alih menikahkan sang anak, bapak ini justru menyebut namanya sendiri saat akad nikah dengan calon menantunya. Alhasil para tamu undangan ini tertawa dibuatnya.

Abah nervous sangat nak ada anak lelaki sampai ternikahkan abang ipar i dgn diri dia sendiri lol pic.twitter.com/j3ImEHLDzR

maiya (@vmaiya9) July 28, 2019

Momen bapak salah menyebut namanya sendiri untuk dinikahkan dengan calon menantu inipun viral di sosmed Twitter. Diunggah oleh adik dari mempelai wanita, video momen ayah lupa nama anak saat akad nikah ini telah dibagikan ulang sebanyak 18,5 ribu kali dan mendapat likes sebanyak 13,8 ribu.

ayah salah sebut nama © 2019 twitter

foto: Twitter/@vmaiya9

Banyak warganet yang dibuat tertawa dengan momen ayah lupa nama anak saat akad nikah tersebut. Merekapun berbondong-bondong memberikan komentarnya terhadap video itu.

"biasanya pengantin yang nervous. ni bapak pengantin pulak yang nervous ahhahahshhshs," tulis akun @littlepotatho.

"Hilang nervous pengantin laki," ujar akun @JazminaNazurah.

"Ya ya my dad pun nervous masa akad nikah i. Dia salah sebut my name many timessss," ungkap akun @Rarakerr_.

"Hehehe your dad so funny. Org lain kahwin orang lain nervous," kata akun @xulhlmi.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAH TERHIBUR JAP," tutur akun @sejenismanusia.

Recommended By Editor

Comments