Gucci Ajak Harimau, Singa dan Jerapah Jadi Model Kampanye 2017

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gucci Ajak Harimau, Singa dan Jerapah Jadi Model Kampanye 2017

Gucci Ajak Harimau, Singa dan Jerapah Jadi Model Kampanye 2017

KEPONEWS.COM - Gucci Ajak Harimau, Singa dan Jerapah Jadi Model Kampanye 2017 Jakarta - Sejak Alessandro Michel mengambil alih posisi direktur kreatif di Gucci Januari 2015 kemarin, ia dikenal untuk hasil karyanya yang eksentrik, sekaligus membuktikan dirinya adalah pecinta bin...
Jakarta - Sejak Alessandro Michel mengambil alih posisi direktur kreatif di Gucci Januari 2015 kemarin, ia dikenal untuk hasil karyanya yang eksentrik, sekaligus membuktikan dirinya adalah pecinta binatang.

Michele tak hanya merilis busana yang dihiasi aksesori gambar kucing, anjing, ular dan lainnya, ia bahkan menjadikan hewan-hewan itu sebagai model. Ada burung flamingo pink di koleksi musim lalu, juga burung merak menghiasi look book buatannya.

Untuk koleksi musim semi 2017, sang desainer makin menyelami sisi liarnya. Bukan hanya menampilkan burung sungguhan, Michele kini membawa singa, harimau, leopard bahkan jerapah sebagai modelnya. Hewan-hewan ini berada sangat dekat dengan para model bagai seekor kucing peliharaan.

Foto: Dok. Glen Luchford/GucciFoto: Dok. Glen Luchford/GucciFoto-foto kampanye diambil di Roma oleh fotografer Glen Luchfordjuga menampilkan landmark terkenal di Kota Roma, salah satunya Trevi Fountain. Para hewan liar itu disebut Michele membawa twist pada busana Gucci yang urban.

"Kucing liar berkeliaran di kota romantis santai bersama model kami, jerapah memakan anggur seperti mereka makan al fresco, singa dan harimau menyambut ke rumah mereka saat mereka menonton TV," tulis siaran pers Gucci untuk koleksi ini.

Foto: Dok. Glen Luchford/GucciFoto: Dok. Glen Luchford/GucciGucci bukan satu-satunya brand yang pernah membawa hewan liar sebagai model. Mulberry juga pernah mengajak kuda dan burung pelikan untuk menemani Cara Delevingne di kampanye Spring/Summer 2014.
(asf/asf) Gucci Ajak Harimau, Singa dan Jerapah Jadi Model Kampanye 2017

Comments