Guardiola Konfirmasi Eric Garcia Tinggalkan Manchester City Musim Panas

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Guardiola Konfirmasi Eric Garcia Tinggalkan Manchester City Musim Panas

Guardiola Konfirmasi Eric Garcia Tinggalkan Manchester City Musim Panas

KEPONEWS.COM - Guardiola Konfirmasi Eric Garcia Tinggalkan Manchester City Musim Panas Manajer Manchester City, Pep Guardiola meyakini bila bek tengah Eric Garcia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini alias pada bursa transfer musim panas 2021 nanti. Kontrak Garcia sendiri memang...

Manajer Manchester City, Pep Guardiola meyakini bila bek tengah Eric Garcia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini alias pada bursa transfer musim panas 2021 nanti.

Kontrak Garcia sendiri memang akan kedaluwarsa akhir musim ini bersama Mancheseter City dan hingga detik ini, sama sekali tak ada tanda-tanda bek 20 tahun asal Spanyol itu bakal mengekstensinya,

Garcia sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan kepindahan ke klub masa kecilnya, Barcelona.

Cedera dan sakit telah membatasi pemain jebolan akademi Manchester City dan Barcelona itu hanya tampil delapan kali lintas ajang musim ini untuk tim utama The Citizens.

MU Vs Liverpool: Menang 3-2, Setan Merah Singkirkan The Reds dari Piala FA

Namun, Garcia diberi kesempatan langka menjadi starter yang jarang terjadi pada Minggu (24/1/2021), di mana Manchester City menang 3-1 atas tim divisi bawah Cheltenham Town dalam laga babak keempat Piala FA 2020/2021.

Gestur manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Aston Villa di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (21/1/2021). [MARTIN RICKETT / POOL / AFP]Manajer Manchester City, Pep Guardiola. [MARTIN RICKETT / POOL / AFP]

"Kita akan lihat apa yang terjadi pada akhir bursa transfer. Tapi menurut saya, dia (Garcia) tidak akan menandatangani kontrak baru," tutur Guardiola mengutip Reuters.

"Saya cukup yakin ia akan pergi pada akhir musim ini dan sekarang, pada bursa transfer ini (Januari 2021), akan tergantung pada klub-klub (lain). Ya, apakah ada yang bersedia mengeluarkan biaya transfer untuk mendapatkan servisnya," tukas pelatih berkepala plontos itu.

Comments