Guardiola: Klausul Pelepasan Messi Diaktifkan? Itu Bisa Saja Terjadi!

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Guardiola: Klausul Pelepasan Messi Diaktifkan? Itu Bisa Saja Terjadi!

Guardiola: Klausul Pelepasan Messi Diaktifkan? Itu Bisa Saja Terjadi!

KEPONEWS.COM - Guardiola: Klausul Pelepasan Messi Diaktifkan? Itu Bisa Saja Terjadi! MANCHESTER Kabar terkait niat Manchester City mengaktifkan alias menebus klausul pelepasan megabintang Barcelona, Lionel Messi, berhembus kencang beberapa hari terakhir ini. Memang belum terang...

MANCHESTER Kabar terkait niat Manchester City mengaktifkan alias menebus klausul pelepasan megabintang Barcelona, Lionel Messi, berhembus kencang beberapa hari terakhir ini. Memang belum terang apakah Barca rela melepas sang ikon, dan juga apakah Messi akhirnya bersedia meninggalkan klub yang telah dibelanya semenjak 2000 itu, namun yang pasti manajer Man City, Pep Guardiola akhirnya angkat bicara.

Pep berkomentar usai laga Man City kontra Everton di Etihad Stadium dini hari tadi. Dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2017-2018 tersebut, The Citizens ditahan imbang 1-1.

Man City sendiri kabarnya rela membayarkan 300 juta euro atau lebih dari Rp 5 triliun untuk bisa mendapatkan tanda tangan Messi di musim panas ini! Pep disebut-sebut ngebet kembali bekerjasama dengan La Pulga, yang merupakan mantan anak asuhnya di Barca.

( GAWAT! Manchester City Siap Aktifkan Klausul Pelepasan Lionel Messi Di Barcelona)

Ketika ditanya soal apakah klausul pelepasan Messi bisa diaktifkan, seperti halnya Neymar Jr yang dibajak Paris Saint-Germain dari Barcelona di musim panas ini di mana PSG membayarkan 222 juta euro, Pep menyatakan; Seseorang atau klub bisa saja melakukan itu jikalau mereka punya uang dan mau menghabiskannya. Itu mungkin saja terjadi, ucapnya seperti dimuat Goal.

Messi sendiri ternyata belum juga membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya bersama Barca. Ini artinya attacker berusia 30 tahun itu tentu belum resmi memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

( Belum Bubuhkan Tanda Tangan Di Kontrak Barunya, Messi Segera Ikuti Jejak Neymar?)

Singkat cerita, bulan lalu Barca telah mengumumkan bahwa Messi sepakat memperpanjang kontraknya dan akan terus berada di Camp Nou hingga 2021 mendatang.

Kubu Blaugrana kemudian menerangkan bahwa penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah kapten Timnas Argentina itu kembali dari liburan musim panas. Namun, faktanya sampai ketika ini belum ada pengumuman resmi lebih lanjut terkait kontrak baru tersebut.

Guardiola: Klausul Pelepasan Messi Diaktifkan? Itu Bisa Saja Terjadi!

Comments

loading...