GTA V Tembus 75 Juta Kopi

Games

Updates / Games

GTA V Tembus 75 Juta Kopi

GTA V Tembus 75 Juta Kopi

KEPONEWS.COM - GTA V Tembus 75 Juta Kopi Fantastis merupakan kata yang tepat untuk menjelaskan apa yang berhasil dicapai Rockstar dengan GTA V. Kita tak hanya berbicara soal kualitas saja, tetapi juga lewat angka yang berhasil mereka torehka...
Loading...

gtav1

Fantastis merupakan kata yang tepat untuk menjelaskan apa yang berhasil dicapai Rockstar dengan GTA V. Kita tak hanya berbicara soal kualitas saja, tetapi juga lewat angka yang berhasil mereka torehkan dari sisi penjualan di usianya yang sudah mencapai lebih dari 3 tahun. Ia berhasil menetapkan diri sebagai satu dari 10 game terlaris di Amerika Serikat selama tahun 2016 kemarin, secara konsisten menempatkan diri di tangga game populer di Inggris, dan terus menjadi sumber keuntungan yang masif untuk Rockstar dan Take-Two Interactive. Angka luar biasa besar tersebut kini terus bertambah.

Dalam laporan finansial terbaru mereka, Take-Two membuka detail soal angka penjualan GTA V yang baru. Game open-world yang menjadikan tiga karakter - Franklin, Trevor, dan Michael sebagai bintang ini dipastikan telah berhasil terjual tak lebih dari 75 juta kopi lintas platform! Angka ini naik 15 juta kopi dibandingkan Februari 2016 silam, dan naik sekitar 5 juta kopi dibandingkan November 2016 setelahnya. Sayangnya, prestasi ini tak diikuti game open-world Take Two yang lain - Mafia III. Setelah berhasil terjual 4,5 juta kopi di minggu pertama, ia hanya berhasil menelurkan tak lebih dari 500 ribu kopi ekstra hingga isu ini ditulis.

Take Two menyebut bahwa GTA V sudah terjual lebih dari 75 juta kopi lintas platform. Take Two menyebut bahwa GTA V sudah terjual lebih dari 75 juta kopi lintas platform.

Take Two sendiri mengaku terkejut dan menyebut bahwa konsistensi penjualan GTA V ini berakhir jauh lebih baik dari apa yang mereka perkirakan, membuat keuntungan bersih mereka naik 15% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang ketika ini masih sibuk dengan GTA V?

Source: IGN

Tags: action, gamingnews, gta v, pc, playstation 4, ps 3, Rockstar, rockstar games, take two interactive, Xbox 360, xbox one
Loading...

Comments