GTA V Tembus 110 Juta Kopi!

Games

Updates / Games

GTA V Tembus 110 Juta Kopi!

GTA V Tembus 110 Juta Kopi!

KEPONEWS.COM - GTA V Tembus 110 Juta Kopi! Terkadang sulit untuk melihat seberapa sukses sebuah video game sebelum Kamu membandingkan penjualannya dengan judul game lain yang tidak kalah populer. Jikalau kita bicara soal Capcom, Monster Hunter...

Terkadang sulit untuk melihat seberapa sukses sebuah video game sebelum Kamu membandingkan penjualannya dengan judul game lain yang tidak kalah populer. Jikalau kita bicara soal Capcom, Monster Hunter World menjadi judul tersukses sejauh ini dengan penjualan sekitar 12 juta kopi lintas platform, sebuah angka yang tinggi. Mereka bahkan melihat penjualan Devil May Cry 5 di angka 2 juta kopi sebagai kesuksesan. Lalu ada Bandai Namco yang mengungkapkan rasa senang mereka saat Ace Combat 7 terjual 500 ribu kopi hanya di pasar Asia saja. Sekarang bandingkan angka tersebut dengan apa yang berhasil dicapai Rockstar dengan GTA V!

Terus terjual dan mencatatkan nama di 10 besar game terlaris beberapa region, terutama Inggris, Take-Two Interactive muncul dengan sebuah informasi yang mengagumkan. Dalam laporan finansial terbaru mereka, Take Two menyebut bahwa GTA V saat ini sudah terjual tidak kurang dari 110 juta kopi! Laporan wacana game mereka yang lain juga mengemuka, dimana Red Dead Redemption 2 kini menyentuh angka 24 juta kopi dan Borderlands secara total berada di angka 43 juta unit dengan 20 juta kopi di antaranya berasal dari Borderlands 2.

Dalam laporan finansial terbaru Take Two, GTA V dipastikan sudah terjual lebih dari 110 juta kopi!

Take-Two Interactive sendiri mengaku masih punya game rahasia yang belum mereka umumkan ke publik untuk membantu meningkatkan pendapatan di tahun fiskal selanjutnya, selain Borderlands 3, The Outer Worlds, dan NBA 2K20 yang sudah diumumkan sebelumnya. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang berkontribusi pada angka 110 juta kopi ini?

Source: GamesIndustry.biz

Tags: borderlands 2, gamingnews, gta v, pc, playstation 4, red dead redemption 2, Rockstar, rockstar games, take two interactive, xbox one

Comments