Grup Musik Honne Unggah Video Gempi Nyanyi 'Location Unknown'

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Grup Musik Honne Unggah Video Gempi Nyanyi 'Location Unknown'

Grup Musik Honne Unggah Video Gempi Nyanyi 'Location Unknown'

KEPONEWS.COM - Grup Musik Honne Unggah Video Gempi Nyanyi 'Location Unknown' Baru-baru ini si kecil Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi muncul di akun Instagram milik Honne, duo musik elektronik yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck. Awalnya, sang ayah,...

Baru-baru ini si kecil Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi muncul di akun Instagram milik Honne, duo musik elektronik yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck.

Awalnya, sang ayah, Gading Marten mengunggah video Gempi yang sedang menyanyikan reff lagu Honne berjudul Location Unknown. Aksi menggemaskan Gempi tersebut lantas diketahui oleh si pemilik lagu.

Honne mengunggah ulang video buah hati Gading dan Gisella Anastasia yang sedang menyanyikan lagu mereka di mobil. Dalam video itu, dengan lucunya, Gempi yang memakai baju berwarna putih gading menyanyikan lagu tersebut sambil melihat ke arah kamera.

"My location unknown tryna find a way back home to you again. I gotta get back to you gotta gotta get back to you. My location unknown tryna find a way back home to you again. I gotta get back to you gotta gotta get back to you," demikian penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Gempi.

Menariknya, akun Honne juga menuliskan tagar yang belakangan sedang ramai diperbincangkan di media soial, #garagaragempi.

"(Video) ini dan lagu kami Location Unknown tampaknya lagi viral di Indonesia saat ini. Kami melihatmu dan kamu mencintai kalian semua #garagaragempi," tulis akun @hellohonne.

Tak hanya itu, Honne juga kemudian mengunggah Instagram Story yang menampilkan foto Gempi. "Terima kasih sudah mengirimkan foto ini @gadiiing. Kami pikir ini yang paling imut," tulis mereka.

Gisel, sapaan Gisella lantas juga mengunggah video tersebut di akun Instagramnya, @gisel_la.

Gading Marten, Gempita alias Gempi dan Gisella Anastasia.

Gara-gara Gempi, Lagu Honne 'Location Unknown' jadi Viral

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Wijin Gisel Foto Mesra Pakai Baju Matching, Foto Prewed?

Gisella dan Gempi

Gisel Arahkan Gempi Jadi YouTuber

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Selalu Tampil Mesra, Gisel dan Wijin Ternyata Sering Bertengkar

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Gisella Anastasia Belum Berani Dinikahi Wijaya Saputra

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Foto Mesra dengan Gisel, Wijaya Saputra Kena Kotoran Burung

"#garagaragempi di feed @hellohonne. Makasih semua yang udah buat rame hashtagnya hihi," tulis Gisel di keterangan foto.

Gisel juga mengunggah video di Instagram Story yang kembali menampilkan Gempi menyanyikan lagu Honne yang sama di kesempatan berbeda. Kali ini Gempi terlihat berada di rumah. "Dia fans berat," tulis Gisel sambil me-mention akun Instagram Honne.

Gisel lantas menanyakan kepada sang anak, apakah dia nge-fans dengan Honne.

"Gempi nge-fans ya?" tanya Gisel.

"Iya," jawab sang anak.

"Bilang dong," ucap Gisel menimpali.

"Halo Honne, Gempi nge-fans," ucap Gempi malu-malu.

Sebagai berita, duo musik elektronik asal Inggris yang disukai Gempi ini dibentuk pada tahun 2014 di Bow, London. Honne merilis album mini pertama, Warm on a Cold Night dan All in the Value pada 2014. Kemudian mereka merilis album debut berjudul Warm on a Cold Night pada 22 Juli 2016 melalui Tatemae Recordings. (ldp)

Comments