Greysia/Apriyani Raih Emas, Sandiaga Uno: Jadi Semangat Bangkit Lawan Pandemi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Greysia/Apriyani Raih Emas, Sandiaga Uno: Jadi Semangat Bangkit Lawan Pandemi

Greysia/Apriyani Raih Emas, Sandiaga Uno: Jadi Semangat Bangkit Lawan Pandemi

KEPONEWS.COM - Greysia/Apriyani Raih Emas, Sandiaga Uno: Jadi Semangat Bangkit Lawan Pandemi GREYSIA Polii dan Apriyani Rahayu membuat seluruh rakyat Indonesia bangga lantaran berhasil menyabet medali emas dari cabang bulutangkis ganda putri pada Olimpiade Tokyo 2020. Keduanya sukses menumban...

GREYSIA Polii dan Apriyani Rahayu membuat seluruh rakyat Indonesia bangga lantaran berhasil menyabet medali emas dari cabang bulutangkis ganda putri pada Olimpiade Tokyo 2020.

Keduanya sukses menumbangkan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan, di partai pamungkas yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Ucapan selamat datang dari banyak sekali kalangan kepada ganda putri kebanggaan Indonesia itu, tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Saya ucapkan selamat pada Greysia dan Apriyani. Ini jadi semangat kita, bangkit dan pulih melawan pandemi Covid-19, ujar Sandiaga saat ditemui MNC Portal Indonesia di daerah Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

Tak hanya ucapkan selamat, Sandiaga juga menyebutkan bahwa kemenangan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu menjadi hasil cantik dari kerja keras dan kualitas keduanya di ajang Olimpiade.

Greysia/Apriyani Diundang ke 5 Destinasi Wisata Super Prioritas Usai Raih Emas Olimpiade Tokyo

Greysia/Apriyani

(Foto: Reuters)

Greysia dan Apriyani menunjukkan kalau kerja keras, kontribusi, bermain lepas, memberikan kontribusi yang berbobot walau berada di peringkat bawahnya, tapi dengan ini mereka membuktikkan kalau di Olimpiade apa pun bisa terjadi, tuturnya.

Sebelumnya, Sandiaga juga mengundang Greysia/Apriyani untuk berkunjung ke destinasi wisata super prioritas, sebagai hadiah dalam rangka keberhasilan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

"Kami akan berikan hadiah kepada Greysia dan Pari dalam rangka kunjungan mereka ke 5 destinasi super prioritas, walau anggaran kita terbatas, tapi penyiapan DSP tetap kita kebut secara berbobot," kata Sandiaga dalam weekly press briefing hari ini.

Comments