Greg Nwokolo Cetak 2 Gol, Madura United Menang Tipis atas Perseru Serui

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Greg Nwokolo Cetak 2 Gol, Madura United Menang Tipis atas Perseru Serui

Greg Nwokolo Cetak 2 Gol, Madura United Menang Tipis atas Perseru Serui

KEPONEWS.COM - Greg Nwokolo Cetak 2 Gol, Madura United Menang Tipis atas Perseru Serui SURABAYA - Madura United menang tipis atas Perseru Serui pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (14/2/...
Loading...

SURABAYA - Madura United menang tipis atas Perseru Serui pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (14/2/2017) malam.

Bermain di depan pendukungnya, Madura United belum tampil maksimal pada awal babak pertama. Justru Perseru Serui yang mendapat peluang tendangan bebas di menit ke 3 dan menit ke 11.

Namun Greg Nwokolo berhasil membuat stadion bergemuruh dengan mencetak gol perdananya di Piala Presiden pada menit ke 26, memanfaatkan bola rebound dari pemain belakang Serui.

Sayangnya keunggulan Laskar Sapeh Kerrab hanya bertahan selama 4 menit setelah striker Serui, Delvi Rumbino mencetak gol penyeimbang di menit ke 30 dan kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Madura United langsung bermain menyerang, dua kali peluang tendangan bebas didapatkan oleh Fabiano dkk di 10 menit pertama. Namun masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Sukasto Efendi.

Petaka bagi Perseru Serui setelah wasit Fariq Hitaba menunjuk titik putih di menit 57 atas pelanggaran penjaga gawang Sukasto Efendi terhadap striker Madura United, Greg Nwokolo di kotak terlarang.

Fabiano Beltrame yang bertindak sebagai algojo sukses menyarangkan bola ke sisi kiri atas gawang Perseru Serui, meski tendangannya sempat terbaca oleh kiper Sukasto Efendi dan kedudukan menjadi 2 - 1.

Madura United kemudian menambah keunggulan menjadi 3 - 1 melalui Greg Nwokolo, setelah mantan striker Persija Jakarta tersebut berhasil mengecoh dua pemain belakang Serui.

Tapi Perseru Serui bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 3 - 2 melalui pemain belakangnya Boman Bi Irie Aime di menit ke 93, memanfaatkan kelengahan lini belakang Laskar Sapeh Kerrab.

Pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto mengaku puas dengan penampilan timnya meski harus kalah. Menurutnya, karakter permainan timnya sudah terlihat "Secara bermain saya sudah puas sekali, akurasinya cukup baik," tegas Yusak.

Greg Nwokolo Cetak 2 Gol, Madura United Menang Tipis atas Perseru Serui
Loading...

Comments