Gratis Akhir Minggu, Pemain Marvel s Avengers di Steam Sempat Naik 1.100%

Games

Updates / Games

Gratis Akhir Minggu, Pemain Marvel   s Avengers di Steam Sempat Naik 1.100%

Gratis Akhir Minggu, Pemain Marvel s Avengers di Steam Sempat Naik 1.100%

KEPONEWS.COM - Gratis Akhir Minggu, Pemain Marvel s Avengers di Steam Sempat Naik 1.100% Reading time: August 2, 2021 Apakah ketertarikan pada Marvel s Avengers memang sudah tidak ada? Kalau melihat diskusi di internet, bahkan setelah pengumuman ekspansi terbaru terkait Wakanda dan Bla...

Reading time:

August 2, 2021

marvels avengers 1

Apakah ketertarikan pada Marvel s Avengers memang sudah tidak ada? Kalau melihat diskusi di internet, bahkan setelah pengumuman ekspansi terbaru terkait Wakanda dan Black Panther yang seharusnya meluncur bulan ini juga, kenyataan pahit ini menghantui Square Enix dan Crystal Dynamics. Sulit sekali untuk menemukan hype atau antisipasi yang kuat di beragam komunitas yang ada. Namun di sisi lain, situasi yang mengitari masa weekend gratis yang baru saja mereka lakukan, setidaknya di Steam, justru membuktikan hal sebaliknya: bahwa ada banyak gamer yang penasaran soal game ini.

Menyambut ekspansi Wakanda di bulan ini, Marvel s Avengers menggelar masa gratis di akhir minggu kemarin di Steam, Playstation, dan Stadia. Mengingat Steam mempunyai data pemain aktif yang lebih jelas, promosi ini ternyata berlangsung super efektif.

marvels avengers steamMasa gratis akhir minggu Marvel s Avengers di Steam berhasil mendorong jumlah pemain dari 800 user menembus hingga 10.000 user!

Selama masa gratis beberapa hari tersebut, jumlah pemain aktif Marvel s Avengers di Steam naik dari sekitar 800-an hingga bisa menyentuh angka 10.000 pemain bersamaan! Ini berarti kenaikan tidak kurang dari 1.100% di posisi terbaik. Bersama dengan masa promosi ini, Square Enix juga memotong harga Marvel s Avengers di Steam hingga 40%, tinggal Rp 299.400,- pada saat informasi ini ditulis.

Ekspansi War for Wakanda sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2021 mendatang. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang juga ikut meramaikan masa gratis akhir minggu ini?

Comments