Grand Zuri BSD Tawarkan Sensasi Menginap Bernuansa Modern

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Grand Zuri BSD Tawarkan Sensasi Menginap Bernuansa Modern

Grand Zuri BSD Tawarkan Sensasi Menginap Bernuansa Modern

KEPONEWS.COM - Grand Zuri BSD Tawarkan Sensasi Menginap Bernuansa Modern PENAT dengan segala rutinitas dan situasi perkotaan yang bikin mumet? Mampir saja ke daerah BSD, Tangerang Selatan. Wilayah ini cukup strategis dan mudah dijangkau. Daerah yang cukup asri ini menunjuk...

PENAT dengan segala rutinitas dan situasi perkotaan yang bikin mumet? Mampir saja ke daerah BSD, Tangerang Selatan. Wilayah ini cukup strategis dan mudah dijangkau. Daerah yang cukup asri ini menunjukkan banyak sekali spot wisata yang menarik.

Tapi, jikalau menghabiskan waktu di BSD hanya semalam rasanya kurang puas. Karena, untuk bisa menikmati semua spot jalan-jalannya, Kamu perlu banyak waktu dan rasanya nggak cukup juga menikmati satu spot wisata sekadar makan dan selfie. Nah, untuk itu, menginap dan bermalam menjadi solusi yang baik. Resah lokasinya di mana? Grand Zuri BSD bisa jadi referensi yang patut Kamu jajal. Hotel ini bisa dibilang salah satu yang terbaik di BSD.

Dijelaskan Director of Sales Grand Zuri BSD Nena Feranik, dilihat dari lokasinya, hotel ini sedikit masuk ke bagian dalam, jadi tidak langsung kena bising jalanan. Kemudian, yang menarik dari hotel ini ialah ambiance-nya yang super cozy.

"Karena gedung hotelnya tidak kotak doang dan tidak terlalu tinggi, tamu akan merasa lebih hangat dan, ya, seperti mereka pulang ke rumah saja. Padahal mereka lagi menginap di hotel," katanya saat diwawancarai Okezone, Rabu (15/8/2018).

Bicara mengenai kamar dan fasilitas yang ditawarkan, Grand Zuri BSD sangat cocok buat Kamu yang mengunginkan suasana tenang tapi tetap terasa modern. Salah satu point of interest-nya ialah setiap kamar di hotel ini sudah memakai TV modern. "Jadi, sudah tersambung ke internet dan ini sangat amat jarang dihadirkan di banyak hotel di BSD," tambahnya.

Hal yang tak kalah menariknya ialah jikalau Kamu memilih tipe kamar executive, maka Kamu akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu kamar Kamu mempunyai balkon dan itu langsung menghadap swimming pool. Pastinya ini akan membawa hawa sejuk ke kamar Kamu karena letak kolam renang yang dekat dengan kamar.

Bicara mengenai hotel maka tidak lengkap rasanya jikalau tidak membicarakan fasilitas. Ada apa saja di sini?

"Tamu yang menginap di Grand Zuri BSD akan mendapatkan banyak fasilitas gratis, dimulai dari gym station, sauna space, playground, welcoming cookie, dan uniknya ada sepeda yang bisa dipinjamkan secara gratis," sambung Nena.

Perlu diketahui, hanya Grand Zuri yang menunjukkan fasilitas sauna di hotel daerah BSD. "Spesialnya lagi, kami membedakan sauna untuk pria dan wanita. Jadi, jangan khawatir mengenai masalah tersebut," papar Nena.

Belum berhenti di situ, fasilitas yang disediakan hotel lainnya merupakan shuttle. Ini cukup penting mengingat lokasi tempat berlibur yang berdekatan dengan hotel membuat Kamu pun rasanya malas untuk mengeluarkan kendaraan pribadi. Nah, fasilitas shuttle ini siap mengantarkan Kamu ke lokasi menarik sekitar Grand Zuri.

Okezone coba merekomendasikan beberapa spot traveling di sekitar hotel yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot 6, BSD City, Tangerang Selatan ini. Lokasi itu antara lain Ocean Park, AEON, ICE BSD, Taman Kota BSD, dan beberapa mall besar yaitu Teras Kota, WTC, ITC, dan beberapa supermarket.

Tertarik untuk menginap di hotel ini akhir pekan? Bicara harga, Nena memaparkan bahwa harga termurah untuk menginap di sini mulai dari Rp750 ribu. Harga yang pantas untuk fasilitas lengkap yang bisa Kamu bisa nikmati bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

(hth)

Comments