Granblue Fantasy: Versus Unjuk Zeta dan Vaseraga

Games

Updates / Games

Granblue Fantasy: Versus Unjuk Zeta dan Vaseraga

Granblue Fantasy: Versus Unjuk Zeta dan Vaseraga

KEPONEWS.COM - Granblue Fantasy: Versus Unjuk Zeta dan Vaseraga Keseriusan CyGames untuk mulai masuk ke pasar konsol yang sepertinya di mata mereka berpotensik menguntungkan, memang pantas diacungi jempol. Tidak main-main, mereka langsung memperkenalkan setidaknya...
Loading...

Keseriusan CyGames untuk mulai masuk ke pasar konsol yang sepertinya di mata mereka berpotensik menguntungkan, memang pantas diacungi jempol. Tidak main-main, mereka langsung memperkenalkan setidaknya tiga buah proyek yang pantas untuk diantisipasi. Ada Project Awakening yang muncul dengan kualitas visualisasi memesona dan pertarungan super epik di trailer perdananya. Ada pula Granblue Fantasy: Relink yang sempat dikembangkan Platinum Games sebelum hengkang, yang kini masih terus disempurnakan. Judul terakhir yang rilisnya kian mendekat? Tentu saja game fighting mereka Granblue Fantasy: Versus.

Dikembangkan oleh Arc System Works dan memberikan kualitas visual memanjakan mata lewat serangkaian trailer yang dilepas, Granblue Fantasy: Versus akhirnya secara resmi memperkenalkan dua roster tambahan yang akan ia usung nanti: Zeta dan Vaseraga. Kedua partner di sisi cerita ini siap untuk bertarung memakai senjata andalan mereka masing-masing, dimana Zeta akan diperkuat dengan Spear of Avess sementara Vaseraga dengan Scythe Grynoth. Trailer terbaru yang dirilis juga memperlihatkan aksi dan animasi serang untuk masing-masing.

GBF Versus akhirnya resmi mengumumkan Zeta dan Vaseraga sebagai karakter roster.

Granblue Fantasy: Versus sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Februari 2020 mendatang untuk Playstation 4 di pasar Jepang. Kepastian soal rilis barat memang sudah ada dengan XSEED Games dan Marvelous Europe sebagai penanggung jawab, namun masih tanpa tanggal pasti. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang menantikan game ini?

Tags: arc system works, cygames, fighting, gamingnews, granblue fantasy versus, playstation 4

Comments