Granblue Fantasy: Versus Tuju PC Bulan Depan!

Games

Updates / Games

Granblue Fantasy: Versus Tuju PC Bulan Depan!

Granblue Fantasy: Versus Tuju PC Bulan Depan!

KEPONEWS.COM - Granblue Fantasy: Versus Tuju PC Bulan Depan! Sepak terjang Arc System Works sebagai salah satu developer game fighting terbaik di industri game saat ini memang tidak lagi terbantahkan. Kemampuan mereka meracik mekanik pertarungan yang bersahabat...
Loading...

Sepak terjang Arc System Works sebagai salah satu developer game fighting terbaik di industri game saat ini memang tidak lagi terbantahkan. Kemampuan mereka meracik mekanik pertarungan yang bersahabat tetapi punya kedalaman taktik untuk dikuasai mereka yang menginvetasikan waktu lebih banyak untuk mempelajarinya hanyalah salah satu daya tarik utama. Daya tarik yang lain? Komtimen untuk memastikan sang sumber materi yang mereka tangani direpresentasikan secara tepat, seperti yang terjadi dengan franchise andalan Cygames Granblue Fantasy: Versus. Isu baiknya? Setelah hanya tersedia untuk Playstation 4, gamer PC yang tergoda juga dipastikan akan mendapatkannya!

Setelah tersedia untuk versi Asia saja, Cygames dan Arc System Works saat ini memang tengah bersiap untuk meluncurkan Granblue Fantasy: Versus di pasar Amerika Utara, yang akan mulai tersedia di awal Maret 2020 mendatang. Gamer yang membeli Character Pass berbayar juga akan langsung memakai karakter tambahan Narmaya di tanggal rilis yang sama. Tidak sampai di sana, di bulan yang sama, Granblue Fantasy: Versus juga akan dilepas untuk PC!

GBF: Versus versi PC akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2020 mendatang via Steam. Sayangnya, kode spesial versi PS4 tidak akan tersedia di versi PC ini.

Granblue Fantasy: Versus dipastikan akan menuju PC via Steam, seperti yang disampaikan oleh XSEED Games yang akan berperan sebagai publisher untuk versi ini. Versi Steam ini akan tersedia dalam dua versi Standard (USD 59.99) dan Character Pass Edition (USD 79.99) yang tentu saja berisikan karakter DLC berbayar yang akan mereka suntikkan di masa depan. Gosip buruknya? Kode spesial yang bisa digunakan gamer mobile Granblue Fantasy untuk mendapatkan item dan reward istimewa yang tersedia di versi PS4 tidak akan tersedia di versi PC. Ia juga tidak akan menyokong fasilitas cross-save dan cross-play antara PS4 dan PC.

Granblue Fantasy: Versus versi PC akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2020 mendatang via Steam. Halaman Store-nya sendiri masih belum aktif pada saat gosip ini ditulis. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Tertarik menjajalnya?

Tags: arc system works, cygames, fighting, gamingnews, granblue fantasy versus, pc, playstation 4, steam, unreal engine 4, xseed games

Comments