Grafik Semakin Cantik, Ini Varian Lokasi Game Forza Horizon 5

Games

Updates / Games

Grafik Semakin Cantik, Ini Varian Lokasi Game Forza Horizon 5

Grafik Semakin Cantik, Ini Varian Lokasi Game Forza Horizon 5

KEPONEWS.COM - Grafik Semakin Cantik, Ini Varian Lokasi Game Forza Horizon 5 Pada Juni lalu, kita melihat trailer dan gameplay dari Forza Horizon 5. Tampilan video dan tangkapan layar yang dibagikan oleh situs resmi Xbox semakin membuat penggemar tak sabar dalam menantikan gam...

Pada Juni lalu, kita melihat trailer dan gameplay dari Forza Horizon 5. Tampilan video dan tangkapan layar yang dibagikan oleh situs resmi Xbox semakin membuat penggemar tak sabar dalam menantikan game racing satu ini.

Forza Horizon dijanjikan mempunyai 11 bioma yang berbeda dan unik. Masing-masing dari 11 bioma akan bertransisi melalui musim secara berbeda.

Musim semi akan membawa hujan ke lahan pertanian dan hutan sementara musim panas memungkinkan badai tropis di lokasi pantai.

Dikutip dari Euro Gamer, ukuran peta Forza Horizon 5 sekitar satu setengah kali lebih besar dibandingkan Forza Horizon 4.

Unik, Smartwatch Ini Dapat Mainkan Game Klasik "Pokemon"

"Kami tahu dari awal bahwa kami ingin ini menjadi Forza Horizon terbesar. Namun, kalau kami ingin menjadi yang terbesar, maka kami merasa perlu memberikan keragaman dan kontras paling banyak," kata Direktur Kreatif Mike Brown.

Varian lokasi di Forza Horizon 5. (Xbox.com)Varian lokasi di Forza Horizon 5. (Xbox.com)

Direktur Seni Forza Horizon, Don Arceta mengungkapkan mereka mencoba menghadirkan keindahan dunia melalui proses artistik sehingga pemain benar-benar merasa ada di sana.

Dilihat trailer dan beberapa tangkapan layar, tak heran apabila Forza Horizon 5 masuk dalam penghargaan E3 2021 lalu sebagai "Most Anticipated Game Overall". Kita bisa melihat jernihnya sungai, pantai dan hingga hutan hujan tropis yang nampak alami.

Beberapa lokasi yang dipamerkan termasuk gurun, hutan, bukit, rawa, pantai berbatu, gunung berapi, dan juga lintasan tepi sungai.

Mike Brown beberapa waktu lalu memaparkan bahwa mereka merekam langit Meksiko asli selama 24 jam pada resolusi 12K.

DLC Black Panther Siap Muncul ke Game Marvel's Avengers di Bulan Ini

Varian lokasi di Forza Horizon 5. (Xbox.com)Varian lokasi di Forza Horizon 5. (Xbox.com)

Mereka kemudian menghadirkan sensasi visual tersebut ke dalam game. Kita bahkan mengira bahwa itu merupakan trailer dari sebuah film.

Efek yang ada nampak mendekati dunia nyata, apalagi game juga bakal menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi cuaca, berdasarkan sistem AI atau kecerdasan buatan.

Terdapat area tertentu yang hanya bisa diakses pemain tergantung musimnya. Apabila pemain memasuki hutan rimba, maka mereka dapat terguyur hujan sewaktu-waktu.

Forza Horizon 5 akan meningkatkan grafis dengan teknologi ray tracing yang ditambahkan ke mobil, tampilan HDR, 4K 30 FPS pada Xbox Series X, 1080p 30 FPS pada Series S, dan mode kinerja 60 FPS opsional.

Demo gameplay di E3 2021 menunjukkan beberapa pemandangan indah dan sinar cahaya mengesankan yang memantul dari jendela mobil. Forza Horizon 5 akan dirilis pada 9 November 2021 ke beberapa platform termasuk Xbox Series X/S, Xbox One, PC, dan Xbox Game Pass.

Comments