Grab Klaim Sandang Decacorn, Pertama di Asia Tenggara

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Grab Klaim Sandang Decacorn, Pertama di Asia Tenggara

Grab Klaim Sandang Decacorn, Pertama di Asia Tenggara

KEPONEWS.COM - Grab Klaim Sandang Decacorn, Pertama di Asia Tenggara JAKARTA - Layanan transportasi online asal Singapura, Grab mengklaim menyandang gelar decacorn. Gelar ini untuk diketahui merupakan tahapan di atas unicorn yang belakangan ini populer. Dikutip dari CB...

JAKARTA - Layanan transportasi online asal Singapura, Grab mengklaim menyandang gelar decacorn. Gelar ini untuk diketahui merupakan tahapan di atas unicorn yang belakangan ini populer.

Dikutip dari CB Insight, Jumat (1/3/2019), startup unicorn atau perusahaan unicorn ialah perusahaan swasta dengan penilaian lebih dari USD1 miliar. Pada Januari 2019, ada lebih dari 300 unicorn di seluruh dunia.

Sementara decacorn, bernilai lebih dari USD10 miliar, dan hektocorn, bernilai lebih dari USD100 miliar.

"Terima kasih telah menjadikan Grab Decacorn pertama. Belakangan ini percakapan wacana Unicorn cukup menghangatkan timeline bahwa itu bukan kuda magis bercula satu tapi istilah populer untuk usaha Startup," kata Grab dalam situs resminya.

Grab

Twitter Imbau Pengguna Laporkan Temuan Konten Negatif

Menurut Grab, pencapaian tak terlepas dari dukungan seluruh pengguna setia Grab, mitra pengemudi, serta rekan merchant Grab. Grab mengklaim menjadi decacorn pertama di Asia Tenggara.

Oleh karena itu, Grab pun memberikan diskon menarik untuk seluruh pengguna yang berlaku di seluruh Indonesia dari 28 Februari - 14 Maret 2019 selama promo tersedia setiap harinya.

(ahl)

Comments