GP Styria 2020 Menunjang Penampilan Terbaiknya Lando Norris

All Sports

Sports / All Sports

GP Styria 2020 Menunjang Penampilan Terbaiknya Lando Norris

GP Styria 2020 Menunjang Penampilan Terbaiknya Lando Norris

KEPONEWS.COM - GP Styria 2020 Menunjang Penampilan Terbaiknya Lando Norris WINA - Pembalap McLaren Renault, Lando Norris menyebut balapan GP Styria 2020 pada akhir pekan lalu merupakan performa terbaiknya pada ajang balap Formula 1 alias F1. Lando Norris memulai musim kompet...

WINA - Pembalap McLaren Renault, Lando Norris menyebut balapan GP Styria 2020 pada akhir pekan lalu merupakan performa terbaiknya pada ajang balap Formula 1 alias F1.

Lando Norris memulai musim kompetisi F1 2020 dengan apik sekaligus menjanjikan.

Pada seri balap pertama, GP Austria 2020, yang berlangsung di Red Bull Ring, Spielberg, dua pekan lalu, Norris berhasil mendapatkan podium pertamanya setelah finis di urutan ketiga.

Adapun pada GP Styria 2020 yang juga digelar di Red Bull Ring akhir pekan lalu, Norris mencuri atensi lantaran bisa melewati empat pembalap sekaligus pada lap terakhir.

Berkat aksi ciamiknya itu, Norris pun menyelesaikan lomba di urutan 5 besar.

Meski gagal mengulang pencapaian pada seri balap pembuka, Norris menilai performa terbaiknya justru muncul pada GP Styria, bukan GP Austria.

Penilaian ini tak lepas dari level kesulitan yang dihadapi Norris sepanjang akhir pekan lalu.

Selain harus melawan nyeri punggung, pembalap berusia 20 tahun itu juga mesti menghadapi tekanan psikologis lantaran terkena penalti 3 grid.

Alhasil, Norris terpaksa memulai balapan GP Stryia 2020 dari posisi ke-9, bukan ke-6 sesuai urutan catatan waktu yang dia bukukan.

Saat balapan berlangsung pun, Norris tak langsung tampil oke.

GP Styria 2020 Menunjang Penampilan Terbaiknya Lando Norris

Comments